alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kisah Tragis Dibalik Meme Lucu Terkenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b734ea32e2e6fe778b456d/8-kisah-tragis-dibalik-meme-lucu-terkenal

8 Kisah Tragis Dibalik Meme Lucu Terkenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 24
8 Kisah Tragis Dibalik Meme Lucu Terkenal

Kalo meme yg ini sejarah nya gimana ya gan? Ada yg tau gak? emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Success Kid emang bener-bener kejadian yakemoticon-Sundul Gan (S)
Hati buat para dosen emoticon-Hammer2
8 Kisah Tragis Dibalik Meme Lucu Terkenal
segala sesuatu pasti ada hikmahnya hehehe
emoticon-Bingung (S) kurang greget meme meme nya emoticon-Hammer (S)
ternyata meme yang biasa kita lihat itu ada kisah nyatanya ya
Lucu2 gan klo jd meme
Gak ada update lagi gan? emoticon-Big Grin
Btw ane baru tau ternyata kisah dibalik layarnya seperti itu emoticon-Ngakak (S)
kok judulnya pake tragis... ga sesuai ni
indonesia mana suaranyaa,.. hahaha
awas salah sebut ... emoticon-Ngakak
Haha dari meme malah jadi terkenal
malah semakin laris neh emoticon-Wakaka
Ooo bocah yg di kepal tgnnya latar belakang critanya gt ya..
Kadang meme suka kelewatan
Quote:


Apanya gan laris?
shabat kejadian aneh ente rubah jadi sahabat kaskus
tragis jugaa
edan juga lah dak pake jelas yg pasti maju
8 Kisah Tragis Dibalik Meme Lucu Terkenal

Yg ini gak dimasukin gan? asli indonesia nih emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia
Halaman 16 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di