alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kekasih pertama, punya banyak mantan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8dab99a0951d9478b4569/kekasih-pertama-punya-banyak-mantan

Kekasih pertama, punya banyak mantan.

Malam para kaskuser...
Ane lbh banyak jadi silent reader. Untuk kali ini pgn bgt posthing. Ane mau mnt saran agan n agan wati tips trik, nasihat atau pengalaman...

Langsung aja gan.

Kekasih pertama, punya banyak mantan.

Ane cowo 21 tahun.
Baru pertama pacaran. Bukan tdk laku. Ane tergolong ganteng dan punya banyak fans di sekolah maupun skg di kampus. Banyak yg suka ane, tapi g ada yg menarik hati ane.
Ane pun beberapa kali mengidolakan cewe atau suka lah istilahnya, yah hanya mengidolakan sj. Nggak ingin memacari.

Ane mmg blm tertarik buat mnjln hubungan gan, kek pacaran gitu.

Tapi, beberapa bln ini. Ane suka sama cewe. Dan cewe itu suka sama ane. Saling suka kita.Tmn kuliah ane beda jurusan

Dan cewe ini yg bikin muncul dari dlm diri ane buat berani ngajak dia makan, jln dll.

Nah semakin kita deket dan banyak cerita ttg diri kita. Tibalah saat dia menceritakan mantan2nya.

Ternyata dia punya banyak mantan gan.

Nah gmn tuh gan? Ane tkt dia kembali ke mantannya?

Adakah yg pernah pacaran sama pasangan yg bermantan banyak? Gmn tips menjalin hub sama cewe yg begini gan?

Mohon saran dan bagi pengalamannya gan...
Polling

Poll ini sudah ditutup - 7 Suara

Apakah pasangan agan saat ini punya mantan yg banyak? 
Apakah pasangan agan saat ini punya mantan yg banyak? 
71.43%
Ya
28.57%
Tidak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Menurut w u mending mundur aja bro. Kasus u sama ama wa pacar pertama w mantannya byk bgt, W pacar ke 7 dia( klw sekarang keknya uda belasan mantannya) yah akhirnya kandas di tengah jalan, sejak saat tu w ga pernah percaya lg ama cewe yg mantannya byk karna wa yakin tipe cewe kayak gitu hanya bisa serius sementara dan gampang bgt buat ninggalin cowo
Quote:


Lo ditinggalin knp gan? Sharing dong.

Mngkin tipe cewek gitu gampang bosenan atau gmana, awal2nya si hubungan kami baek aja ga ad masalah tpi makin lama makin cuek orangnya ampe w ngerasa bkan kek org pcaran akhirnya wa ngambil keputusan buat mutusin dia dripada w pusing karna hubungan ga jelas, ya berat memang mutusin pacar pertama tpi dripada jatuh lbih dalam lgi mending w akhiri skrg.
setuju
tinggal saja
Quote:
banyak menurut lu itu berapa deh?
jangan2 tiga dibilang banyak emoticon-Hammer
Ini gw jawab sejujur-jujurnya ya. Jadi jangan kaget dan ngejudge ya.

Spoiler for jujur:
Diubah oleh seihanda
banyaknya sbrapa sih?

trus apa masalahnya klo cewe punya banyak mantan? takut sama mantan? emoticon-siul

takut kok sama masa lalu emoticon-siul
gak pede ma diri sendiri? emoticon-EEK!

ke laut aja mendingan emoticon-Recommended Seller
pacaran ma ikan pesut emoticon-Recommended Seller


emoticon-Traveller
Klo masih inget jumlahnya berarti belom banyak bray. emoticon-Big Grin

Ada orang yg pengen nunjukin seberapa laku dirinya dgn menceritakan jumlah mantan atau seberapa banyak org yg berusaha deketin. Justru orang2 seperti itu ya yg sebenernya dia enggak pede sama dirinya. Butuh pengakuan dari orang lain untuk menaikkan nilai jualnya. Dan biasanya malah ZONK yg kaya gitu loh emoticon-Ngakak (S)

Dan buat ai, org yg butuh pengakuan dari orang lain utk nunjukin bahwa dia laku keras, ah sudahlah lupakan aja karena biasanya justru kualitasnya malah enggak bagus yg kaya gitu. Cuma kosmetik yg kena air luntur dan nanti u liat wajah aslinya yg ternyata menyedihkan. Banyak banget org yg kaya gini. Dia bahkan mungkin cuma mw jadikan u sebagai salah satu fans nya atau bisa juga dia menolak u.

Logikanya gini, klo emg dia tertarik sama u dia akan berusaha jadikan u prioritas u dan tidak mempersulit diri u utk pdkt dan gak buat u berpikir hal yg negatif atau minder ttg dirinya karena itu justru akan nutup jalannya sendiri. Entah bisa disengaja atau enggak.

Jalanin dulu aja jangan terlalu banyak mikir Kekasih pertama, punya banyak mantan.
Pacar ai banyak mantan, bwlum termasuk yg ga diakui. Itu aja ada yg masih deketin pacar ai. emoticon-Busa
Mantannya berkesan2 semua. Ai mah cuma apa.
Awalnya insecure lama2 biasa kok, lagian ogah insecure mulu. Capek.
Mantan banyak bukan alasan buat ga serius sama hubungan gan. Siapa tau dia yg dikadalin cowonya. Justru cewe itu bakal nilai ente lebih, karena cowo umur 21 tahun blm pernah pacaran.
Positif thinking gan, jalanin aja dulu, sekalian lo belajar dari dia
yaudah kalo dia balik ke mantan,lu kan punya banyak fens, ah goblok lu bray jd cowo
Quote:



haha, setubuh sama ente emoticon-Ngakak (S)

yg satu punya banyak mantan, yg satu punya banyak fans

bener2 couple of the year emoticon-Hammer2
Mundur aja gan.. bukan cewek baik-baik tuh...
mgkn dia blom menemukan yg cocok aja gan
iseng iseng berhadiah mana tau ente yg cocok emoticon-Big Grin
kalo soal clbk mah tergantung mereka putusnya kayak apa, dan agan sama si cewe menjalankan hubungan yg seperti apa.
bisa clbk itu ada beberapa alasan. salah satunya bosen.
ente korek dl aja, masing2 dari mantannya ini kenapa putus.
tapi ati2, jangan mentang2 sayang jadi gampang percaya.
ane ada rekan kantor nih, cewe, orangnya imut2, terus doi cerita mantannya banyak, putus semua karena dia diselingkuhin.
ane pikir koq kasian amat sih nasibnya. usut punya usut dia diselingkuhin juga karena dianya sendiri rada gak beres -___-
doyan larang2 cowonya, sampe pasangin tracker di hp cowonya. ckckck...ngeri banget kalo punya istri kayak gini.
so, agan selow aja, kenal dulu karakter masing2. baru deh ambil keputusan mau gimana emoticon-Smilie
SR ijin komeng.

Sama kyk gw gan dlu pertama kali pacaran umur 21th, (krn dlu prinsip ane klo belum bsa nyari duit sendiri kgk nyari pacar dlu). Pacar pertama gw (semoga yg terakhir) kebetulan jg sama sikonnya dg ts, pacar ane mantannya 7 orang

Sampe skrg masih langgeng udah berjalan 5 tahun (kyk kredit motor aja ._.) Udah ada plan 3 thn lgi merid... Aamiin (nunggu do'i lulus kul dlu)

Ngapain takut dia balik sama mantannya?, tinggal ts buktiin aja klo ts ini lebih baik dari mantan2nya sebelumnya. Dlu jg gw ngalamin, salah satu mantannya ngebet pengen balikan, tpi dia tetep milih sama gw

Klo dlu gw kuncinya komitmen serius, pacaran bkn cm buat have fun tpi jg utk ke jenjang selanjutnya, selain itu komunikasi, saling jujur, terbuka dan pengertian (maklum gw LDR-an).

Cew punya byk mantan punya alesan sendiri2, belum tentu playgirl jg, alesan cew lo putus sama mantan2nya knp emang? *kepo
Lha trus masalahnya apa? Banyak mantan toh? Mantan ya udah mantan, ga usah dipermasalahin lagi. Selama dia mau sama ente dan ente mau sama dia, ya sudah ga ada masalah. Ga usah bikin hidup tambah susahlah.

Toh ga ada orang yang bisa mengubah masa lalunya kan? Jadi kalau emang mau ama orangnya, terima aja masa lalunya.
[Seberap banyak? ,berapa lapis? ,ratusan kah? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh xibeck
Solusinya jadi yang terbaik supaya ente jadi yg terajhir gan. dengerin keluh kesah n curhatan dia tentang kekurangan mantan2nya...

Dengan begitu agan gak akan ngelakuin apa yg d lakuin mantan do'i dulu emoticon-Malu (S)

Salam buat pacar agan yak emoticon-Hammer (S)

Semoga langgeng gan emoticon-Kiss (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di