alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keteledoran Film-maker Handal yang Luput dari Pandangan Kita
4.59 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5342387420cb178c2f8b45e2/keteledoran-film-maker-handal-yang-luput-dari-pandangan-kita

Keteledoran Film-maker Handal yang Luput dari Pandangan Kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 23
tak manusia didunia ini yg sempurna ganemoticon-Salam Kenal
namanya juga peleem gan emoticon-Ngakak
Hahaha,, bener2 gan. ane pernah nonton Letter to Juliet, dalam perjalanan balik dari kantor, bju kemeja nya di masukkan kedalam celana, eeh tapi pas di tengah jalan malah dikeluarin, sampe tujuan malah dimasukin lagi emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
mungkin krunya lagi lapar emoticon-Ngakak (S)
Yg udah ane tonton cuma se7en lagian klo ane tonton ko sampe ga tau morgan freeman ganti baju wkwkwk. Gara2 fokus ke subtitle dah :wkawka
di mn ada kelebihan di sana ada kekurangan !
ane ga ada yg tau filmnya

emoticon-Wow
wajar sih yah pelem nya kbnyakan yg jadul jadi kadang detil blum bener2 dpake
keren gan ente sangat teliti emoticon-Jempol
Banyak jga keteledoran nya emoticon-Ngakak
teliti banget TS emoticon-Jempol
mungkin aja itu anak ceritanya seorang cenayang emoticon-Ngakak (S)
hebat pembuat film jadul yang akhirnya tuh film terkenal mengingat dulu jarang pake CGI
Transformers juga ganemoticon-Big Grin
kesalahan manusia gan, ane mangapin dah
kritikusnya jeli bgt ...
emoticon-Wowemoticon-Wow
sampe hal2 sedetil itu bisa dia liat..hebattt
emoticon-Takutemoticon-Takut
tdk ada yg sempurna krn kesempurnaan hanyak hanya Tuhan emoticon-Ngakak
Gak ada matinya membahas film...sampai hal yg gak disadari juga dibahas.
hal kayak gini ane pikir wajar gan...bahkan klo dilihat2 lagi mungkin setiap film punya kesalahannya sendiri.. emoticon-Ngakak
agan detektif za!
kalau ga diperhatikan kita ga akan sadar ya gan
nice share
Halaman 11 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di