alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kita Mulai Sadar, Dunia Olahraga di Indonesia Tertinggal Jauh
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b725631cbfaa914e8b4567/kita-mulai-sadar-dunia-olahraga-di-indonesia-tertinggal-jauh

Kita Mulai Sadar, Dunia Olahraga di Indonesia Tertinggal Jauh

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 29
dri dlu juga sadar gan emoticon-Ngacir
telat klo baru sadar......... ama brunei aja makin kelibas sepakbola emoticon-Hammer (S)


y gmn lg nasi sudah menjadi bubur
Hayooo salah siapa ?
Padahal talenta buanyak banget loh bang
itu karena skj pagi sdh dihapus
emoticon-I Love Indonesia
semua itu kurang dukungan dari pemerintah gan....
F1 lagi bray emoticon-Mewek
kasihan php itu rasanya sakitemoticon-Cape d... (S)
Siapa yg mau modalin bikin f1?. Jalanan aj abanyak lubang, polisi tidur, nanti yg nonton ga mau beli tiket, banyak tukang parkir liar, pengemis, pedagang k5, tkg copet, maling motor n mobil, dll
sepak bola sudah mulai kalah jauh dengan negara tetangga
dimari ga di didik utk punya otak coy, didiknya supaya 'ngikut2' aje coy,..
jangankan olahraga y urutan k sekian.

kesehatan, pendidikan, infrastruktur, regulasi kita aja ktinggalan dibanding asean
Diubah oleh sing BaurexXxo
badminton yg selama ini kita banggain juga gan, udah susah untuk regenerasi emoticon-Berduka (S)
rio gagal, tersandung pencairan dana dengan birokrasi yang panjang! tidak sesuai deadline,akhirnya DEAD!


*pembuatan Kartu keluarga disini bisa satubulan lebih! apa ditempat agan juga gitu? ini birokrasi atau apa penyebabnya,padahal sudah computerize
jangan heran kalau satu persatu pemain indonesoa lari cari dukungan dari luar
kalo orang indo paham, tim-tim olahraga di luar negeri itu kebanyakan atlet-nya didanai sama dana gabungan sponsor swasta, bukan pemerintahnya. masalahnya selama ini otak kita cenderung ngemis sama uang pemerintah dengan embel-embel memajukan indonesia. padahal, pemerintah itu punya kecenderungan ribet secara birokrasi + pemerintah itu juga ngeliatnya dari kacamata investor yg gak berani ngambil resiko. ya salahlah kalo tim rio nyari dana kepemerintah.
goodbye F1
goodbye Motogp

ane akan selalu bangga dengan negeri ini bila salah satunya tercapai

emoticon-Smilie
lu mau ngarep cabang olahraga indonesia bersinar di rezim ini ?

IMPOSSIBLE emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



MotoGP udah pernah tercapai gan, tuh si Doni Tata Pradita pernah balapan dikelas 250cc. prestasinya? ya gitu..
Halaman 14 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di