alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a63bfdc2cb17f8318b4568/pengen-tau-komen-kaskuser-kalo-baca-ini

Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 6
Quote:



NO yg agan mksd dsitu bukan nitrogen gan, tp nitirat oksida. nitrogen itu simbolnya N. yg ane bilang lebih dari 90% nitrogen itu ya lapisan dmna kita hidup, lapisan paling bawah, atau bhasa sederhananya adalah "udara". semakin ke lapisan atas, o2 nya semakin kecil.
ane gk tw sih ttg reaksi kimia yg itu. yg pasti nitrogen bs dianggap "racun" oleh tubuh.
ini kita terlalu jauh gk sih oot nya? emoticon-Ngakak (S)
Antara agama dan sains tdk bs dicampur gan. Utk meneliti mengenai lapisan tanah hrs dilakukan sm geologis. Utk meneliti antariksa hrs dilakukan sm peneliti angkasa. Utk mengobati orang sakit jiwa hrs dilakukan oleh psikolog atau psikiater. Berdasarkan iman sy, iman hrs di atas rasio, dan sains adl pendukung dan bkn sumber utama. Ttp ketika berbicara mengenai sains, ya hrs dilihat dr kacamata sains dan bkn agama. Byk keterbatasan ilmu pengetahuan dlm kitab suci, krn kitab suci bkn buku ilmu pengetahuan, ttp merupakan devosi. Masalah demitologisasi, filsafat, rasionalistik balik ke individu masing2. Era post modern mengajarkan manusia utk saling menghargai. Cara barbar sdh tdk bs dipakai lg utk memaksa seseorang memeluk keyakinan tertentu. Jd balik lg ke masing2 indvidu. Salam damai gan.
emoticon-Wow
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Quote:

Thx gan pencerahannya , kyknya kita udh OOT Terlalu jauh gan sudahi saja pembicaraan ini :Ngakaks
Quote:

Ane baru inget gan ane kan liat tu reaksi di buku yak,ya nitrat juga sebenernya nitrogen,itu sih masalah penamaan aja yang dibelakang di tambah at/it,yang di pengaruhi jumlah atom O
peanya ane,ane kira tu nitrogen ada di lapisan di atas ozon makanya jadi gk singkron pertanyaan ane hehe......
Btw CASE OOT CLOSED emoticon-Stick Out Tongue
ada lg yg nubrukin agama sama sains emoticon-Hammer2

ke DC gan,,biar seruu
Diubah oleh rnl.888
jelas sekali TS nya emoticon-Hammer2
Diubah oleh thelittleidiot
Dari ayat apa nih emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

Monggo udah ane kasih referensinya

ane gak tau harus ngomong apa emoticon-Bingung
Quote:


Mantap komennya..
habis makan malam gan laper,barusan olah raga malam tenaga terkuras...hooooaaaamzzzzz..ngantuk jdnya
Quote:

Sdh gan

Quote:


Silahkan sdh ane update gan

Percaya aja takutnya klo ga percaya dirajam/dipenggal tau sendiri kan??
bngung mo komeng apa ma trit ente bre emoticon-Bingung (S)
apaan seh ane kok gagal paham
Quote:


Ya sudahlah...

Halaman 6 dari 6
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di