alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karakter Kartun Yang Mirip "Giant" Doraemon
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b741449252335c178b4568/karakter-kartun-yang-mirip-quotgiantquot-doraemon

Karakter Kartun Yang Mirip "Giant" Doraemon

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 24
itu yg bkinny aja sama....... emoticon-Hammer (S)


Quote:

Baca trit nya kamujahat21 cekipret emoticon-Betty (S)
Kembarannya giant wkwk..
Quote:



ok gan ane menuju TKP emoticon-Traveller
Giant itu antihero gan,kadang baik kadang jahat,kayak ane emoticon-Cool
Paling mirip sih si buta gorilla emoticon-Purple Repost
Yang di P-man yang beneran mirip
Kartunnya ngangenin semua,

Kembalikan hari minggu menjadi hari kartun emoticon-Mad


Kasihan anak anak zaman skrng emoticon-Frown



emoticon-Betty
jadi nambah tau, om
Quote:
Ente salah masuk thread kayaknya cakemoticon-Ngakak (S)

Gak heran lah tu kebanyakan dari karangan fujiko f. Fujio semua, gak cuma giant, yg mirip nobita sama suneo sebenrnya ada juga, selain diatas karakter di manga 21 emon, dorabase, bakeru, ninja hatori dsb pasti ada karakter gendut yg jahat pada karakter utama
masa si genta mirip gan? emoticon-Cape d...
yg wutan di mojako emang kaya sengaja bgt dibuat mirip ya emoticon-Ngakak
klo yg lain si beda karakter mungkin
Mirip yah gan semuanyaa
Buset namanya Buta Gorilla emoticon-Betty
Quote:


persis bgt itu gan emoticon-Matabelo
Quote:


masih satu mangaka dengan doraemon emoticon-Embarrassment
fix..ane tau semua tuh gan kartunnya. hahaemoticon-Wkwkwk
Quote:


Demennya sinetron ya??? emoticon-Ngakak
banyak banget.. orang jepun gendut2 ya

emoticon-Shakehand2
Halaman 8 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di