alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Tak Lazim yang Ditemukan dalam Area Kuburan
4.85 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b61af914088d69158b456c/hal-hal-tak-lazim-yang-ditemukan-dalam-area-kuburan

Hal-Hal Tak Lazim yang Ditemukan dalam Area Kuburan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 37
maling dikuburan emoticon-Ngakak
tali pocong perawan emoticon-Ngakak
Mabok di kuburan ga dimasukin bang??? Ada hlo... emoticon-Big Grin
buset sampai selfie di kuburan gan emoticon-Takut
Konser di kuburan emoticon-Ngakak
Lagunya horor gk tu? emoticon-Ngakak
buset dah yg selfie tu kebangetan. pake senyum lg... trend selfie di aplod sosmed nih emoticon-Najis (S)
awas kesambet tu yang berbuat mesum dikuburan
Uji nyali ga dimasukin gan? emoticon-Belo
Konser di kuburan emoticon-Ngakak
yaiilahh bru denger ada konser dikuburan emoticon-Wakaka
kyk ada yg nonton aja emoticon-Belo
temenku suka tuh gan
pacaran dikuburan emoticon-Ngacir
Wew busyeet, ntar yg punya nya dateng loh emoticon-Takut
konser dangdut ato death metal itu? emoticon-Wkwkwk
banyak yg khas indonesia...
gile, udah pada tidak takut sama kesan horornya kuburan. mungkin si genderuwo ama pocongnya udah pindah,nyari lokasi yang lebih hepi seperti diskotik!
lah ntu yg konser dikuburan penontonnya pada duduk santai dibatu nisan gan? mane ntu yg embak2 pantatnya kayak berat bner.

kalo yg selfie dideket nisan ntu, duuuuuuhhh.....udah pada tua juga dah ah elaaaaaaaaahhhhh... ( speachless ane gan)
etdah greget bgt pacaran di kuburan
bukannya malah tambah diganggu ya sama penunggu yang disitu hiiiii emoticon-Entahlah
Selfie dikuburan emnk waktu itu sempet Heboh! emoticon-Nohope
kalo pacaran di kuburan sih udah sring dimari emoticon-Ngakak
hashtagkamitidaktakut emoticon-Cool
keren tuhh emoticon-Hammer (S)
Halaman 12 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di