alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Batasi Kuota Internet IndiHome, Telkom Dipetisi
4.71 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b02638d89b09f1428b4569/batasi-kuota-internet-indihome-telkom-dipetisi

Batasi Kuota Internet IndiHome, Telkom Dipetisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 25
Quote:


Dan loe bilang itu semua tidak ditujukan ke pemerintah? emoticon-Gila
Indohums penipu
Quote:


emang bukan ke Pemerintah dongok..
coba lu baca lagi yang bener njing... emoticon-Cape d... (S)

Quote:


loe sendiri baca lagi dengan bener ............................................... emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


FIX GOBLOG PERMANEN..
Quote:


FIX ALAY PERMANEN
Quote:


cuma orang GOBLOG yang ngeluarin statement, lalu ditanya balik, eh.. lantas melengos jawab gak jelas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


udah sono cuci kaki trus minta tetek emak lu.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S)
Quote:


Keep alay gan ................................................ emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Telkom kepala batu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kami yg di daerah, boro2 ftth....lah hsdpa ja nyumput2...sudahlah, ini resiko hidup di negara model kesatuan..negara yg tersandera kepentingan segelintir elit di tubuh pemerintahnya....rakyat tdk boleh pinter smua, cukup sedikit saja biar gk malu2in di internasional....pak dirman, sia2 pak perjuanganmu dulu...negara skrg sdh terjajah di hampir segala aspek...tinggal kehendak Allah SWT saja yg kami harapkan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

gmn rasany tetek emak lu? masih enak? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

masih item kan warna pentilnye? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:



yaaa kalau gitu dari awal donk dijelasin... jgn ud teken kontrak, secara sepihak main ubah2... jg kalau mau putus kok telpon rumah fax jg kudu di cabut????? coba ente mikir....
sepertinya orang macam ente lah yg gampang di wanprestasi sama pengusaha2 macam telkom.... atau ente pegawai telkomshit??

*gw adalah tukang donlod film bluray... sekali download 1 film 16GB..
Diubah oleh cysers1
Quote:


Selamat alay forever .....................................................emoticon-Ngacir
Diubah oleh peyotpetot
ga pake telkom.. pake jaringan 4g'ny isat ..moga ada lagi promo bonus 10Gb dijaringan 4g nya
Quote:


Ibaratnya gini neh gan,,, ente sama kawan ente sepakat kerjasama disuatu bidang. kawan ente punya jasa,,, ente yang pake jasanya.
tiba2 kawan ente ditengah jalan ngerubah perjanjian awal yang ente udh sepakat diawal,,, gimana rasanya gan??

nahh begitu juga dengan kasus indihome ini gan,,, kecuali kalo diawal mereka ga janji manis begini begitu,,, atau diawal mereka jelaskan, kan semua orang jadi bisa berfikir mau terus atau cari yang lain.

Ane juga setuju kalo telkom jangan dibubarkan,,, coz ditempat ane ga ada layanan lain. via mobile pun terkadang terkendala signal. tapi mereka kan perusahaan punya pemerintah,,, apa ga bisa bekerja secara profesional??
gak ngefek. mending pindah brand aja
Halaman 20 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di