alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DULU BURUH DEMO TERUS MINTA UMR NAIK, UDAH DI NAIKIN. SKG DEMO MINTA JANGAN DI PHK...
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b5e420d675d4bf258b4568/dulu-buruh-demo-terus-minta-umr-naik-udah-di-naikin-skg-demo-minta-jangan-di-phk

DULU BURUH DEMO TERUS MINTA UMR NAIK, UDAH DI NAIKIN. SKG DEMO MINTA JANGAN DI PHK...

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 33
kumpulan orang2 yg tidak bersykur
Ada akibat, pasti ada sebabnya.
Berfikirlah sebelum bertindak. emoticon-shakehand
cicilan ninja blom lunas udah di phk emoticon-Ngakak (S)
buruh oh buruh
kapan pinternya?
oh gitu ya gan, kalo boleh nanya orang2 yg kerja sebagai pegawai tapi kebetulan bukan pegawai pabrik, itu disebutnya apa ya gan?
tuh buruh yang demo minta jangan di PHK geser tuh otaknya
aneh ane ama mereka gan emoticon-Hammer2
namanya juga idup, kadang dibawah kadang diatas
kl ane pribadi sih selalu di atas istri emoticon-Malu (S)
dulu minta kenaikan umr, kenapa ga perbaiki kualitas kerja aja ? biar perusahaan yg nilai hasil kerja, kalo kerja bagus produk bagus, pendapatan naik kan gaji buruh juga naik kalo diliat dari sisi kualitas. Lho ini umr udh naik tapi gaya hidup mewah ada juga kosong skill pula walo ga semuanya kaya gitu, dan sekarang bener kata TS giliran di phk protes. Ibaratnya udah dikasih hati tapi minta jantung, mau liat dulu gmn kelanjutannya nanti.
Quote:


BURUH pak guruuuu...

mungkin harusnya lebih di tekankan bagi buruh pabrik kali ya gan. kalo ane buruh kubikal emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak nah ini dia yang ane tunggu....... puas deh lo pada tutup pabrik"..
lama" minta ke pemrintah suruh buat pabrik yang gajinya 10jt/bulan... emoticon-Cape d...
Quote:

KARYAWAN ...ato EMPLOYEE bahasa inggris nye

kasihan buruh, korban politik segelintir orang
takut di PHK soalnya ninja cicilannya masih kurang 4 tahun lagi emoticon-DP emoticon-Ngakak
selalu ambisius
buruh banyak mau nya. emoticon-Big Grin
kasian sama buruh yg gawenya bener. Gara" segelintir org yg ga bersyukur sama buruh yg lagi kredit ninja mereka jadi kena imbasnya.
Temen ane pernah jadi buruh buat bayar biaya kuliah. Doi kerjanya bener kerjaan kelar tepat waktu, tapi di musuhin sama buruh2 yg lain di bilang caperlah, atau apalah, intinya mereka jadi ga dapet uang lembur karena target produksinya tepat waktu semua. Mentalnya udah pada bobrok emang. Yg bener kerjanya malah di musuhin di bilang ga solid. Tai lah !!!
Diubah oleh fachrudinahmad
Quote:





Ane dulu juga pernah kerja di pabrik tor*b*ka
Tugas ane nuangin kopi ke mesin untuk di kemas. dan selama kerja itu mesin di harapkan sebisa mungkin untuk jangan sampai berhenti atau kehabisan kopi.
Kebetulan ane rajin, jadi nya mesin yg ane pegang hampir gx pernah berheti.
Nah temen ane bagian masukin kopi yg udah di kemas dari mesin ane ke kardus
Pada gak suka sama ane. Karna mesin yg ane pegang hampir gak berhenti dia juga gak bisa berhenti kerja tangan nya. Alhasil ane di musuhin gan.
Sekarang ane udah kapok kerja d pabrik lagi, di pabrik kerja nya gitu2 doang ane jadi gx bisa berkembang.
Diubah oleh tyovandha
buruh lebay emoticon-Ngacir
giliran pabrik pada minggat demo jangan di phk. lah kalo enggak minggat, situ mau digaji pake apa? wong mintanya gede sedangkan penjualan lesu.
Halaman 7 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di