alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penulis-Penulis Indonesia yang karyanya mendunia
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b3f795a09a39a6358b4568/penulis-penulis-indonesia-yang-karyanya-mendunia

Penulis-Penulis Indonesia yang karyanya mendunia

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 6 dari 16
yg ke 5 doank yg ane teu emoticon-Wakaka
yg pernah gw baca: ahmad thohari, mochtar lubis, sama andrea hirata. novelnya keren kok gan, gaya klasik gitu deh tulisannya
Bang radityadika gak masuk gan?
padahal kebilang bagus tuh , tp soal mendunia? Kurangg tau dh... emoticon-Malu (S)
waduh hamka nggak masuk
Ane paling ngerti cuma Andrea Hirata, gan emoticon-Big Grin
wahh ane ga pernah baca buku ginian,ternyata banyak orang indo yang keren dibidang ini emoticon-Matabelo
sayang ane gak terlalu suka baca novel emoticon-Cool
Pertama ma terakhir doank yg ane lumat gan
kayaknya pernah denger nih nama nh dini
Quote:


ini cerpen apaan yak emoticon-Big Grin
ampe basah2 gini bacanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh babelapak
Mungkin bisa ditambahin gan. Pram satu2nya penulis Indonesia yg berkali2 masuk nominasi nobel sastra tapi ga pernah dapat. Keburu meninggal
Andrea Hirata dengan laskar pelanginya paling top emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan.
tapi ane lebih suka buku pelajaran emoticon-Malu
Quote:


kalo ane taunya ejakulasi dini emoticon-Ngacir
mantap ya gan tapi ga ada yg ane kenal
sefaham tuh, di masa modern ini ada andrea hirata.

moga ada generasi penerusnya
Ane seneng baca punya andrea hirata sama ust yusuf mansur gan ..
karyanya sih mendunia tapi apa cuman ane yg ngak kenal semua buku di pejwan ?
Mendunia dari jaman dulu emang disini banyak penulis hebat
Quote:


betul gan, bangga menjadi bangsa yg besar.. banyak budayawan dan sastrawan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 6 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di