alexa-tracking

Penulis-Penulis Indonesia yang karyanya mendunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b3f795a09a39a6358b4568/penulis-penulis-indonesia-yang-karyanya-mendunia
image-url-apps
yg ke 5 doank yg ane teu emoticon-Wakaka
image-url-apps
yg pernah gw baca: ahmad thohari, mochtar lubis, sama andrea hirata. novelnya keren kok gan, gaya klasik gitu deh tulisannya
image-url-apps
Bang radityadika gak masuk gan?
padahal kebilang bagus tuh , tp soal mendunia? Kurangg tau dh... emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
waduh hamka nggak masuk
Ane paling ngerti cuma Andrea Hirata, gan emoticon-Big Grin
wahh ane ga pernah baca buku ginian,ternyata banyak orang indo yang keren dibidang ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
sayang ane gak terlalu suka baca novel emoticon-Cool
image-url-apps
Pertama ma terakhir doank yg ane lumat gan
image-url-apps
kayaknya pernah denger nih nama nh dini
image-url-apps
Quote:


ini cerpen apaan yak emoticon-Big Grin
ampe basah2 gini bacanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin bisa ditambahin gan. Pram satu2nya penulis Indonesia yg berkali2 masuk nominasi nobel sastra tapi ga pernah dapat. Keburu meninggal
Andrea Hirata dengan laskar pelanginya paling top emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
keren gan.
tapi ane lebih suka buku pelajaran emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


kalo ane taunya ejakulasi dini emoticon-Ngacir
image-url-apps
mantap ya gan tapi ga ada yg ane kenal
sefaham tuh, di masa modern ini ada andrea hirata.

moga ada generasi penerusnya
image-url-apps
Ane seneng baca punya andrea hirata sama ust yusuf mansur gan ..
image-url-apps
karyanya sih mendunia tapi apa cuman ane yg ngak kenal semua buku di pejwan ?
image-url-apps
Mendunia dari jaman dulu emang disini banyak penulis hebat
Quote:


betul gan, bangga menjadi bangsa yg besar.. banyak budayawan dan sastrawan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)