alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WASPADA] Promo Paket Internet SMARTFREN TRUE UNLIMITED Ternyata PENUH KEPALSUAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564bf3b160e24ba9308b456c/waspada-promo-paket-internet-smartfren-true-unlimited-ternyata-penuh-kepalsuan

[WASPADA] Promo Paket Internet SMARTFREN TRUE UNLIMITED Ternyata PENUH KEPALSUAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 33
ah masa gan, so far ane make paket TU fine" aja, ane make hp smartpret yg hisense dan bini suka minta hotspot sma ane, oh ya dipake maen dota2 juga masiy lumayan stabil kok
emoticon-No Hope gw paket baru smnggu speed anjlok dibawah 50kb buat main game/donlot pun males
dah gag gw pake lg tuh males trauma asli
turut berduka atas sama Ts emoticon-Berduka (S) , alhamdulilah dari pertawa smartpret nongol emng ane ga percaya sama yang 1 ini ... masalah agan jadi pembelajaran bagi semua agan agan yang ada disini , bisa memilih dan memilah provider yang memang kenyataan nya sama seperti iklan nya , macam bolt 4g ... ane pengguna setia produk bolot hehehe
wah untung ane gak pernah pake smartpret
Ane dah tobat make smarpret... lola maksimal emoticon-Ngacir
Kalo maslah paketan sih ane no problem gan...
Suka ane hotspotin d rumah kga ada masalah ttep knceng...selama sebulan speed ydk berkurang...yg jd masalah ane ni produk smart andromaxR yg hisense lambat banget....sering ngehang..beda sama andromak yg haier...sama sama ram 1gb tpi operasionaly lambat sangat...
operator di indonesia mah loba sarat emoticon-Cape d... (S)

dan True unlimited tanpa fup di indonesia hanya mitos belaka
masa FUPnya juga turunin kecepatanya tidak wajar masa diturunin sampe puluhan kilo bit per second(kbps)emoticon-Cape d... (S). dan lebih mahal lagi paketnya dari paket biasa
sekalian aja gak usah konek internet emoticon-Stick Out Tongue

sorry emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh yoshioka.ky
[WASPADA] Promo Paket Internet SMARTFREN TRUE UNLIMITED Ternyata PENUH KEPALSUAN

Ah agan ts pagi apes kali...

Nih Ane dijadiin modem d pc aman aja....
gue udah tobat emoticon-Big Grin
wakwakakawk
emang ada ya provider indonesia yg bener?
ane juga pengguna smartfren true unlimited ini gan, tapi penggunaan ane gak pernah dibatesin dengan turun speed jauh, karena ane make hanya sebatas di hp andromax R, dengan penggunaan terberat buat download game dr playstore, sama streaming film di youtube..

tethering, ama pindah ke mifi juga pernah... tp tetep gak pernah turun speed, karena aktivitas theter nya untuk browsing, di modem pun juga untuk browsing aja

yang agan TS permasalahkan lebih kepada kenapa penjelasan CS nya gak sesuai kenyataan?

coba ane kasih opini tengah ya gan, jaringan internet nirkabel kaya hp itu punya potensi overload tinggi karena pemakaian user nya, kalo 1 user bisa download continues sampe ber ratus2 giga dikhawatirkan bisa mengganggu user lain... agan mungkin sudah beli paket "true unlimited" itu pake duit agan, tp jaringan smrtfren juga milik user lain yang juga membayar, mungkin gak "true unlimited" kaya agan, tp sekedar paketan 2 giga sebulan, tp dia juga punya hak yang sama untuk bisa menikmati jaringan prima networknya....

kesalahan memang bukan di agan, tp lebih kepada smartfren nya yang tidak memberi penjelasan detil mengenai kebijakan FUP ini... sebagai orang yang budiman, mungkin juga ada kalanya agan sedikit introspeksi dengan yang udah dipake, bisa download 8 giga sehari dengan duit 75ribu untuk sebulan, ane rasa cukup laah..... barang promosi jelas ada cela & karena ada cela ya jangan kita eksploitasi habis2an

hehehe emoticon-Big Grin
Kok aneh ya, ane aja gpp pk smartfren malah ane nemuin triknya pket yg limitless klo udh abis kuota masih fullspeed cmn udh gabisa skr. ane udh mke kurang lbih 4 bulan klo di totalin udh 300gb+ ane download kec stabil di 20mbps++, 300gb itu bru donload blm streaming
Diubah oleh gkkynnj
Quote:


Yup ....
Ane juga sama kayak agan. Terpaksa pakai Smartfren, dan selalu menjaga ekspektasi. Omong kosonglah prongosi ini dan itu. Nggak cuma Smartfren aja, semuanya ane anggap sama. Jadi ane belum pernah dikecewakan.

Soal CS nggak paham teknis produk & troubleshooting. Itu pasti terjadi. Lha wong mereka ambil tenaga outsorcing yang ditraining sebentar. Call Center sama parahnya? Soalnya asalnya juga sama. Jadi nggak usah terlalu percaya dan berharap lebih sama mereka. Yang penting agan dilayani, itu aja udah cukup. Tapi kalau teknisi nggak paham teknis .... Tabok aja gan.

Untuk agan yang lain ....
Supaya ente tidak dikecewakan, saran ane sederhana. Nggak perlu terlalu berharap sama semua provider seluler di Indonesia. Bukan cuma smartfred aja. Tapi semuanya. Semuanya ....

Buat yang beruntung bisa ngebut. Ane ucapkan selamat. Tapi ingat .... Layanan yang ente nikmati itu ditanggung juga oleh rekan - rekan kita yang kurang beruntung.

Well ....
Setelah PLN, PDAM, sekarang Layanan seluler ikut - ikutan ngaco. Tapi .... Lama - lama ane jadi kebal gan. Dan setiap kali ane keluar duit, ane selalu siap buat dikerjain lagi sama mereka.

Smartfxck!!

Wah kasian agan kena tepu... Klo ane udah kapok gan dari jamanya modem trus pake unlimited 50rb an bullshit ala smarpret lang tepu..
Mending ane pake Tiga aja donlot masih tembus 1mb klo malem, boleh lah ngadu a si smarpret 4g nya di Bekasi sini emoticon-Ngakak (S):
Diubah oleh achmadfani1313
hmm maaf TS gue netral aja

first gw lihat iklannya td pas naik mobil trus ada lihat tuh paket ah masak sih gw ga percaya

trus gw cek di situs smartfren trus gw kecewa karena ga sesuai janji

intinya dr gw:
1.setelah gw cek ternyata memang banyak syarat jd gw ga tertarik
2.sebenernya menurut gw ,gw sudah baca skbnya di situsnya gw ga tertarik tandanya emang beneran gw tau yg terjadi misal beli kek apa
jd menurut ane smartfrennya ngetrik TS kurang cermat

sorry no offense
ane pake paket yg dapet free kuota malem 12GB, pas kuota utama sih fine fine aja speed lumayan, tapi pas yg free kuota hadehhh mengecewakan.
Terakhir 2012 pakek nih isp gan. dulu awal2 memang bagus. tapi makin kesini makin gak banget
hahaha
jadi inget duluuuu banget pertama semarpret ngeluarin modem yang cepet panas
wkwk baru seminggu modem gua patahin karna RTO mulu dann puanas nya ngelebihin panas leptop.. emoticon-Ngakak
sampai sekarang gak akan lagi pake tuh produk
makasih gan infonya,niatnya ane pengen beli smartfren yg 4g

True unlimited smartfren benar2 mantap.

[WASPADA] Promo Paket Internet SMARTFREN TRUE UNLIMITED Ternyata PENUH KEPALSUAN

Belum genap 1 bulan. Pemakaian udah >100 GB. True unlimited smartfren memang benar2 unlimited, kalo kita sebagai user mematuhi peraturannya. Dan untuk speed bisa dipengaruhi berbagai faktor seperti : jarak user dengan BTS,jumlah user dalam satu BTS,cuaca,dll.
Halaman 23 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di