alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SALDO BCA BERKURANG 50,000 !!!! CEK INT BANKING AGAN MASING2
4.79 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56aff8f194786829728b456a/saldo-bca-berkurang-50000--cek-int-banking-agan-masing2

SALDO BCA BERKURANG 50,000 !!!! CEK INT BANKING AGAN MASING2

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 48
Bener gan, saldo ane juga berbeda 50.000 antara saldo mutasi dan saldo dari informasi saldo
Ane kagak pake beceak gan emoticon-Cool
BCA masih lumayan daripada Mandiri sampai 100 ribu coy & dulu juga ga ada sosialisasinya juga emoticon-Big Grin Ini bukan salah Bank nya tapi regulatornya terlalu pasif terhadap perlindungan konsumen Perbankan sehingga kejadian seperti ini bisa terjadi & bahkan berulang emoticon-Nohope
punya ane saat ini masih ketahan 10rb gan, padahal pake gold emoticon-Bingung
apa tiap cabang beda beda ya?
setau ane info kenaikan saldo ditahan, kenaikan biaya administrasi itu sudah diinfokan BCA pada bulan Desember 2015...
Karena ane baca dari Bank" BCA Cabang daerah ane sini..
Agan" kurang nyimak kali info di cabang bank BCA agan" setempat..
Jadi menurut sy ini bukan mendadak. karena emank uda diinfo 1 bulan sebelumnya.. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

gak kaya gan, cuma banyak duit doang..emoticon-Malu (S)

Iya gan ane juga ngalamin kena potong 50ribu ... hadehh
walah..ane juga ke potong 40k..

jdi skrng gk bisa narik smpe abis gitu ya? hrus sisa 50k?? atau masih bisa?

40rb

Iya gan, ketahan 40rb ditambah adm naik jadi 17rb/bulan
Quote:



Kalau tutup ya bisa diambil
Kena biaya penutupan 5rb
beneran gan.. kemarin ane cek di klikbca berkurang.. hari ini mau ke CS nya..
wah bener gan beda 50rb sekarang emoticon-Cape d... (S)
ini krn bca memberlakukan pengendapan 50rb bukan sih ?
Senasib gan, kirain ane doank.. td abis buka ibank bca, baru ngeuh berkurang 50rb. Pas googling" nemu thread ini, kirain ane doank. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh petreuq
ane saldo ngendap tetep 10rb gan
ternyata bukan gue doang , gue keilangan 40rb bray emoticon-Cape d... (S)
ini memang betulan gan?
Saldo minimal per feb emang udh dinaikin jd 50rb, dr kemaren2 udh disosialisasi di bank bca kok, ente aja yg ga ngikutin emoticon-Big Grin
Iya gan , saldo bca ane selisih 50 rb
Gan ane baru buka expresi cara pake i banking nya gmn? Apa harus ke cs dulu? Pliis ajarin gan
Halaman 17 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di