alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tempat wisata di dunia yang kerap dijadikan lokasi bunuh diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b021229a0951dd258b456b/10-tempat-wisata-di-dunia-yang-kerap-dijadikan-lokasi-bunuh-diri

10 Tempat wisata di dunia yang kerap dijadikan lokasi bunuh diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
yg pertama keren c tempatnya kebetulan ane pernah kesana emoticon-Wakaka
sayang bener tempat bagus2 gitu dikitorin sama yg bunuh diri emoticon-Cape d...
Bukannya apa ya Gan . Kemarin Ane Lihat Ada Wancaker Yang Posting Tentang Ini Juga . DI Website sbelah .
trus pagi ini Ane Lihat DI SIni Udah Jadi HT Aja emoticon-Malu (S)
Rata-Rata emang jembatan gan untuk bunuh diri

Atau tempat paling mainstream adalah kosan gan
Bsa jadi angker tempatnya dong...
gunung mihara tempat bagus buat bunuh diri. soalnya kalau terjun lansung dibakar sama api
commit to suicide isn't the answer to all of your problems
Yg di jepang yg serem tuh emoticon-Takut
Keren" gan .. tp sayang buat tempat bunuh diri emoticon-Sorry
tempat yang begitu indah menjadi tempat bunuh diri... :ceyem
Ngeri amat emoticon-Takut
orang kesana buat wisata.
eh dia bunuh diri
emoticon-Sorry
daerah sana pasti angker gan
banyakan pada lompat dari jembatan emoticon-Takut (S)
jepang nih paling banyak
padahal tempat nya bagus,,,kok ya ada org yang mau bunuh diri disitu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
jepang nih paling banyak
wah ngeri ane liatnya emoticon-Takut apalagi yg model kek jembatan ama jurang gitu emoticon-Takut
tempatnya keren2 gitu yak padahal emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
banyak amat gan, gimana kalo gak sengaja liat langsung ya emoticon-Takut (S)
Halaman 6 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di