alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ad3d4a1cbfaa96088b4567/foto-miris-aksi-curang-pelajar-di-tiongkok-saat-ujian-kelulusan

Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 52
Quote:



hahaha karna itu adalah sebuah informasi.informasi yg bisa mempengaruhi orang lain
berlaku jujur cerminan pemuda pemudi yang tangguh gan
Salut lho sama kecanggihan perangkatnya, mungkin di indo bisa sedikit di tiru teknologinya hahhaa
Quote:


iyah gan, nasib ente lagi bagusemoticon-I Love Indonesia (S)
jago bener nih orang emoticon-Wakaka
ya ampun aneh2 aja emoticon-Hammer (S)
DIPIKIR2 KREATIF JUGA YA emoticon-Ngakak
Kalo masalah ginian ane ga kaget gan,
masalahnya ane waktu masih kuliah dulu pernah langsung terjun ke dalem tp bukan sbgai eksekutor tp calo nya yang nyari2 orang gitu,
dulu ane nyari di univ2 terkemuka di jawa timur,
dan bener biaya jasa nya aja bisa selangit, ngalah2in harga sepeda motor bebek, hampir nyamain motor kawasaki 250 gitulah

untungnya kalo calo ga bisa gede2 bgt, semisal nih kalo biaya masuk jurusan A 50jt kita cuma dapet 2,5-5jt doang sisanya yaa eksekutor sm permainan orang dalemnya.. ini cuma 1 anak doang ya, blm yg lainnya.. dan kebanyakan yg minat pake jasa calo tuh orang luar jawa, gengsinya tinggi2 emoticon-No Hope
kalo ada yg domisili malang dan sekitarnya pasti paham kebanyakan yg kuliah dimana tuh

endingnya dari hasil kerja itu ane beliin bbrp gadget kan, dan alhamdulillah ilang semua gara2 ga barokah mungkin emoticon-Ngakak

untungnya ane ga ngelanjutin gan, ngeri mainannya kek ginian tuh dikit2 was2, takut kualat dan kemungkinan dipantaunya bisa lebih dari 50%
emoticon-Mewek

sekarang ane udah kerja gan, alhamdulillah semoga rejekinya halal emoticon-Peluk

pejwan kalo berkenan emoticon-Ngacir
udah kaya di film nya steven chao aja gan..emoticon-Ngakak
canggiihnyeeeee
Wah gurunya canggih juga ya. Ada2 aja sampai bawa pengacak sinyal wkwk.
Itu sekolah calon mata2 apa gimana sih ?
perlengkapan penangkalnya canggih banget ya.
waktu dulu zaman ane masih sekolah ga ada alat yang kek gitu buat nyontek, keren lah inovasi emoticon-Ngakak (S)
gilaaakk, mau ujian aja perlengkapan nya kayak gtu gan emoticon-Takut (S)
udah kayak teroris aja. woakwoakwoakwa emoticon-Ngakak (S)
Gile nih cina hebat
Keren.. bisa buat insipirasi di kampus nih emoticon-Request emoticon-Wow
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ini ujian pengamanannya kek presiden mau datang emoticon-Ngakak (S)
Itu ujian apa mau jadi agen mata-mata ya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
waduuu sampe segitunya

jadi inget dulu tegang abis gegara UN matematika pas SMA emoticon-Frown
Halaman 31 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di