kabukioniAvatar border
TS
kabukioni
Dicari reseller atau dropshiper souvenir pernikahan, harga murah, ready stock

Perkenal kami maul mart menjual souvenir pernikahan dengan harga murah, barang unik.

Apa itu affiliate?
Pada prinsipnya sistem affiliate bertujuan untuk menjualkan produk orang lain, menjadi media perantara antara produsen/distributor dengan end user/konsumen. Atas jasa pemasaran tersebut maka mereka berhak untuk mendapatkan komisi, yang besarannya disesuaikan dengan aturan dari pihak produsen/distributor.

Mirip sales “door to door” di dunia offline, Anda menawarkan suatu produk kepada orang lain dari satu pintu rumah ke pintu yang lain. Jika ada yang laku, Anda dapat komisi. Namun disini Anda tidak perlu muter-muter kepanasan, karena Anda bisa melakukannya di depan komputer, atau bahkan smartphone dan tablet Anda.

Kalau boleh dikatakan, affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif, dan relatif mudah bagi pemula. Selain itu cakupan pasar Affiliate Marketer jauh lebih luas dibanding dengan makelar konvensional. Dan tentu saja peluang dan potensi penghasilan dari “makelar online” ini jauh lebih besar.

Bagaimana cara kerja affiliate marketing?

Menjalankan bisnis affiliate marketing di Internet selain memiliki potensi penghasilan yang besar, proses pemasarannya pun jauh lebih mudah dibandingkan dengan bisnis makelar konvensional. Bila anda menjalankan bisnis affiliate marketing di Internet, tugas anda adalah mendatangkan kunjungan sebanyak-banyaknya ke website merchant yang menjual sebuah produk.


Tugas pertama anda adalah mencari pengunjung/visitor sebanyak-banyaknya ke website merchant. Caranya dengan melakukan berbagai kegiatan promosi. Bisa menggunakan promosi berbayar seperti menggunakan ppc, google adword, iklan banner, dsb, maupun promosi gratis dengan memanfaatkan media iklan gratis, teknik list building, atau SEO.

Setelah anda melakukan kegiatan promosi, lalu pengunjung dari hasil promosi anda melakukan pembelian di website merchant, maka anda akan mendapatkan komisi sesuai kesepakatan (yang biasanya ditentukan oleh merchant dari awal).

Lalu pertanyaanya, dari mana pemilik website/merchant tahu bahwa pengunjung tersebut datang dari anda? Sebelum memasarkan produk merchant, anda nantinya akan diberikan sebuah link khusus atau biasa dikenal dengan istilah “affiliate link” oleh merchant. Affiliate link inilah yang nantinya memberitahukan sistem pada website merchant bila ada penjualan, siapa affiliate yang telah berhasil melakukan penjualan tersebut.

Sebenarnya bentuk affiliate link tidak berbeda jauh dengan link website merchant tersebut, bedanya hanya ada tambahan kode affiliate di belakang alamat website.

Contoh : www.maulmart.com/?id=4

Link inilah yang nantinya anda promosikan. Jadi intinya cara kerja affiliate marketer adalah mengirimkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website merchant menggunakan affiliate linknya.

Mengapa harus bergabung ke affiliate maul mart?


Bayangkan...
Anda bisa:

  • berjualan souvenir pernikahan yang semua orang butuhkan dimana saja
  • kapan saja
  • dengan komisi 10% per penjualan


Dan tanpa harus:

  • terikat jam kerja
  • meninggalkan istri & anak tercinta
  • bermacet-macetan di jalan
  • disuruh-suruh atasan
  • lalai dalam ibadah
  • pusing menggaji karyawan
  • ribet stok & kirim barang


…dan lain sebagainya.

Illustrasi pendapatan

► Sehari ada 3 orang masing-masing membeli produk sebanyak 100pcs dengan harga per pcsnya Rp 1.700 (minimal pembelian produk 50pcs)

► 3 X 100pcs X Rp 1.700 = Rp 510.000

► Komisi Anda 10% X Rp 510.000= Rp 51.000

► Dalam 1 bulan Anda bisa mendapatkan pendapatan
30 X Rp 51.000 = 1.530.000

► Mantap kan bisa jualan online gak perlu stok barang ataupun ribet ngurusin pengiriman.
Jadi tunggu apalagi, ayo bergabung menjadi affiliate di maulmart.com
Caranya klik disini


Salah satu contoh barang yang kami jual
Spoiler for Contoh barang:

Spoiler for Contoh barang:

Spoiler for Contoh barang:


Terima kasih.
Diubah oleh kabukioni 29-04-2017 08:58
nona212
nona212 memberi reputasi
1
75K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan