alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontraktor Kereta Cepat Minta Jaminan Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a9d708c0cb1732708b4567/kontraktor-kereta-cepat-minta-jaminan-negara

Kontraktor Kereta Cepat Minta Jaminan Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 42
Quote:


Tapi kan g bs potong pita.g nambah modal kampanye 2019.
Quote:



play victim

emoticon-Wkwkwk

mamam tuh rini
Quote:

emang nastak paling jago kl berkelit

kl peresmian jkwi hebat kl gagal mentri yg salah
Quote:


batunya dibuat akik, ttd-nya di-papas buat jadi pajangan dirumah om jok emoticon-Big Grin
selamat datang provinsi indonesia :ilovecina
dewa tipu msh kurang ilmunya ......
Modyar emoticon-Ngakak (S). Mending bangun infrastruktur di luar jawa.
Bangun infrastruktur diluar Jawa, gue bosen2 apa di Jawa mulu. Indonesia bukan hanya pulau jawa toh emoticon-Kaskus Radioemoticon-Thread Kacauemoticon-I Love Indonesia
Quote:


saya adalah mantan relawan yg sudah mendapat jatah sebagai staf di KSP bagian penerangan, dg motto "Dengan cahayanya terangkan Asia"

Quote:


sampai saat ini saya belum bisa memberikan penjelasan karena sebagai wakil resmi pemerintah ketika bicara mewakili pemerintah saya harus berkonsultasi dulu dg pimpinan, beda dg bagian penerangan independen yg itu karna dia relawan yg belum dapat jatah, ataupun ketika saya tidak sedang mewakili saya bisa mbacot sesuka saya. dan dari kemarin Ibunda Mega belum bisa ditemui karena menghadiri konferensi PBSI-P (Persatuan Bunda Seluruh Indonesia Perjuangan) yg mana anggotanya antara lain Bunda Ifet, Bunda Dorce dan Bunda (Mamah) Dedeh.
sekian terima kasih. cup cup mmuach
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


agan hhpurnomo bukan nastak kecebong kelas gorong2 gan...beliau ini menteri penerangan di BP...ya maklum dikitlah klo omongannya 11 12 ma pimpinannya
Quote:


kalau tahun 2014 akhir dibangun, 2020 akhir satu jembatan udah pasti jadi lah, tinggal merampungkan jembatan satunya....
lagian kan keberatan Menkeu saat itu karena 100% pembiayaan dari swasta, sedangkan Agus Marto pengennya ada bagian dari pemerintah agar pemerintah juga bisa ikutan menentukan besaran tarif.
masalh ini kan sebenarnya mudah banget solusinya, tinggal dilakukan sinergi* antara pemerintah pusat dan Pemerintah provinsi di jawa dan sumatra (termasuk pemkot/pemkab) untuk membantu pembiayaan dalam bentuk penyertaan modal. gw rasa sih dari kebutuhan 12 Milyar dolar untuk pembangunan jembatan, penyertaan modal dari pemerintah (pusat, provinsi, kota/kabupaten) bisa menyumbang 50% dari biaya konstruksi selama 5 tahun pembiayaan emoticon-Big Grin


*semoga kata sinergi dikutip pak presiden dalam pidato pidatonya kemudian emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mohon maaf mengingatken. Menurut petunjuk bapak presiden, semboyan departemen penerangan adalah "Tjahaja Asia nan tak kundjung padam"...

Kontraktor Kereta Cepat Minta Jaminan Negara
Waduh joke joke
Bener" dah
Mana kemaren asu" goblok yg bilang ini B2B
Bacot to bullshit sh iya bener

Dan ini bahasan kenapa lagi ke JSS
kita mau ngomong apa juga itu jembutan ga bakal di bangun
Rugi dong pengusaha yg mainin kapal disitu
Kyk ga ngerti aja sm para tikus itu
Quote:



bisa ribut sama simbok dong klo Pasang DI
Diubah oleh andropod
Quote:



saiya gemetar... emoticon-Ngakak
Quote:


Sejak dalam kandungan ya gan
Mantappppp
Palingan batal ya gan proyek nya
Mantappppp
Kan cina udah ngibul tdi nya blg ga mnta apbn eh skg mnta jaminan
Mantappppp
Padahal udah di gronbreking ya gan
Mantappppp
Eh sekarang B2B deh jadi nya (bacot to bacot)
Mantappppp
Mau aja ketipu cina
Mantappppp
Air kobokan masih banyak buat stok
Mantappopp
Diubah oleh brojoijo89
katanya tanpa jaminan ternyata tanpa jaminan 1bulan sisanya minta jaminan
Ngapain di jamin negara itukan katanya murni busnis ngak pakai duut negara.....

Klo pakai duit negara mendingan minta DPR panggil tuh orang orang yg mengusulkan dan menyetujui nih proyek udah jelas ni proyek bakal mereugian keuangan negara dari mulai pembangunan sampai puluhan tahun kedepan pengoprasian... harus subsidi dan bayar utang dan bunga.... ngak bakalan balik modal....
untuk menjaga citra kepahlawanan Tjahaja Asia, maka permintaan penjaminan ini HARUS DIBATALKAN!!!
Halaman 13 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di