fidelc4stro
TS
fidelc4stro
Hari ini: tersangka pembunuh mirna akan diumumkan.


Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin (Mirna) yang tewas usai meminum kopi berisi racun Sianida alkhirnya menemukan titik terang. Rencananya, polisi akan mengumumkannya pada Selasa (26/1/2016) setelah melakukan gelar perkara dengan pihak Kejaksaan.

Gelar perkara dilakukan pukul 10.00 WIB bersama Kejaksaan. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti meminta publik bersabar karena polisi perlu hati-hati dalam mengumumkan tersangka.

“Kami harus hati-hati, ada waktunya kami sampaikan kenapa kami harus hati-hati di kondisi itu. Tidak bisa saya kemukakan di sini, ada kondisi kami harus hati-hati. Itu nanti jadi senjata pelaku untuk melawan,” ujar Khrisna seperti dikutip dari detik.com

Dia mengatakan akan berkoordinasi dengan kejaksaan. Apabila diperlukan penyidik tambahan, maka akan dipenuhi. “Kalau besok JPU (menyatakan) cukup, besok penetapan tersangka,” kata Khrisna.

Sejauh ini, polisi sudah memiliki setidaknya 4 alat bukti agar kasus tersebut bisa diterima oleh pihak kejaksaan. Alat bukti tersebut akan digelar oleh pihak penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan kejaksaan.

Polisi telah memanggil seluruh saksi yang terkait dengan kematian Mirna. Salah satu yang memberikan informasi penting adalah sahabat Mirna, Hani.

“Ya dia mengingat sesuatu yang setelah kita tunjukkan CCTV, dia mengingat sesuatu, dan kemudian dibuat berita acara lanjutan,” pungkasnya. “Ini pasti penting,” tutup Khrisna.

Selain Hani, polisi juga telah memanggil ayah, suami, dan saudara kembar Mirna, juga sahabat Mirna lainnya yakni Jessica. Pembantu Jessica juga telah diamankan polisi karena dianggap punya info terkait alibi majikannya itu. (Det/Res)

Tersangka Pembunuh Mirna Akan Diumumkan Hari Ini

sumber:http://radaronline.co.id/2016/01/26/tersangka-pembunuh-mirna-akan-diumumkan-hari-ini/
0
4.2K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan