yamizaAvatar border
TS
yamiza
[Online Riddle] Fifteen
fifteen riddles stand in your way.
prove your might, begin your stay
.


Memperkenalkan:



Halo agan-agan emoticon-Big Grin. Mungkin beberapa masih ingat dengan saya. Saya kini hadir kembali berbagi teka-teki dengan Fifteen.
Fifteenadalah online riddle baru yang saya buat karena saya memang senang sekali dengan teka-teki, dan saya masih ingin berbagi teka-teki dengan dunia. Berbekal semangat yang sederhana dan waktu nganggur saya yang memang lagi banyak, hadirlah teka-teki ini ke tengah agan-agan sekalian.

Fifteen tidak muluk-muluk, hanya terdiri dari 15 level (sesuai namanya dong ya) dan (untuk sementara) tidak akan ditambah. Namun, saya peringatkan: Fifteen bukan untuk pemula. Teka-teki di Fifteen dirancang untuk riddler dengan tingkat pengalaman menengah hingga tinggi di dunia online riddle ini.

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, saya mempersilakan agan-agan semua untuk mengeklik tautan di atas dan terjun ke dunia Fifteen. Oh iya, teka-tekinya seluruhnya berbahasa Inggris, karena teka-teki ini memang dirancang untuk dimainkan oleh penggemar dari seluruh dunia.

Akhir kata, selamat menikmati perjalanan agan-agan di Fifteen... saya tunggu di hall of fame! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
14.9K
99
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan