ryanofficial27Avatar border
TS
ryanofficial27
Tame impala Akan Menggelar Konser Jakarta
Inaconcerts.com, Jakarta - Grup musik psychedelic rock ternama asal Australia, yakni Tame Impala, dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta pada tahun ini atas undangan promotor Kiosplay.

Tame Impala yang beranggotakan Kevin Parker, Cam Avery, Julien Barbagello, Dominic Simper, dan Jay Watson, akan melangsungkan penampilannya pada tanggal 29 April 2016 mendatang di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

"@tameimpala Live in Jakarta on 29th April 2016. Tix on sale 5th February 2016," kicau sang promotor mengkonfirmasi konser Tame Impala di Jakarta melalui akun Twitter mereka, @KiosPlay (25/01).

Sejauh ini, Tame Impala sudah menelurkan tiga buah album studio yang cukup menuai kesuksesan. Pada tahun 2010, Tame Impala mengeluarkan album yang bertajuk "Innerspeaker", lalu tahun 2012 mereka menelurkan album "Lonerism", yang mana akhirnya meraih nominasi Best Alternative Music Album pada Grammy Awards 2014. Sedangkan album teranyar Tame Impala yang berjudul "Currents" baru dirilis pada tahun 2015 silam.

Hingga berita ini turun, pihak Kiosplay belum mengumumkan harga tiket konser Tame Impala di Jakarta. Tetapi, promotor sudah mengumumkan bahwa tiket akan mulai dijual pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang secara online melalui Kiostix.com.

0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan