firmanbaretaAvatar border
TS
firmanbareta
BUKAN POLITIKUS, TAPI IKUT KONSOLIDASI NASDEM DI BALI (PARAH)
DENGAN BANGGANYA DIA BILANG KALAU DIA BUKAN POLITIKUS GAN...!!!
Nih Pernyataannya...

Merdeka.com - Rapat kerja antara Komisi III DPR dengan Jaksa Agung HM Prasetyo dijadikan ajang bagi sebagian anggota Komisi III DPR untuk mencecar Kejaksaan Agung. Prasetyo dicecar soal kasus 'Papa Minta Saham' yang sedang diusut.

Anggota Komisi III menduga Kejaksaan Agung di bawah pimpinan HM Prasetyo mengusut kasus pencatutan nama Presiden Jokowi itu hanyalah demi kepentingan politik.

Prasetyo membantah ada udang di balik batu karena mengusut kasus 'Papa Minta Saham'. Dia mengaku profesional dalam menangani kasus ini. Apalagi, dia menyebut dirinya sudah bukan seorang politikus lagi karena sudah mundur dari Partai NasDem semenjak dilantik menjadi Jaksa Agung.

"Enggak ada kepentingan politik. Saya bukan politikus, saya penegak hukum. Kalau ada yang menduga begitu silakan saja lah," kata Prasetyo di sela-sela mengikuti rapat dengan Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/1).

Prasetyo menjelaskan, kasus 'Papa Minta Saham' akan tetap diusut meskipun, dia mengaku membutuhkan waktu untuk pendalaman guna meningkatkan tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

"Masih memerlukan pendalaman lagi di tingkat penyelidikan," katanya.

SUMBER: http://www.merdeka.com/peristiwa/jak...gak-hukum.html

TAPI, TERNYATA APA YANG TERJADI...??
Diam-diam, dengan santainya ditemani seteguk WINE emoticon-Toast . OM Prasetyo Ikut Rapat Konsolidasi Partai NASDEM di Bali
Gak Percaya gan...??emoticon-Wow emoticon-Wow

Ini Buktinya...!!!
Chek It Out....!!!

Spoiler for GAMBAR:


Tuh Kan Bener gan, apa kata Ane...
Diubah oleh firmanbareta 24-01-2016 09:05
0
4.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan