harlemshockAvatar border
TS
harlemshock
Riko Ditembak Mati,10 Lainnya Menyusul
Merdeka.com - Polisi menembak mati pelaku pengeroyokan di Berlan berinisial R setelah baku tembak di Jalan Narada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Pria bernama Rico ini diketahui merupakan salah satu pelaku yang ikut membacok Iptu Prabowo saat insiden pengeroyokan di Berlan, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (18/1).

"Dia ini yang menikam korban, dari pihak kepolisian baik yang sekarat maupun meninggal dunia," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto saat ditemui di lokasi, Jumat, (22/1).

Sebelum akan digrebek, pria bertato ini diketahui melarikan diri ke kawasan Johar baru yang merupakan rumah dari istrinya. "Setelah kami sampai, terjadi kontak senjata kami berhasil mengamankan situasi. Namun dia tewas karena membahayakan nyawa petugas," tandasnya.

Ditambahkannya, Rico diketahui merupakan seorang konsumen yang sering membeli barang haram tersebut kepada jaringan narkotika yang dikuasai Mami Yola. "Dia masuk jaringan juga dan sudah lama bergabung," tegas Eko.

Eko pun menyebut, saat ini pihak kepolisian tengah memburu 10 pelaku lainnya yang hingga kini masih buron. Namun, aparat kepolisian sudah mengidentifikasi identitas dan lokasi para pelaku pengeroyokan di Berlan, Matraman itu.

(mdk/eko)
Sumber:www.merdeka.com
------
Pasti galau banget noh yang lagi di cariin Polisi emoticon-Big Grin
0
5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan