alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA UNIK NOMOR ABSEN DI SEKOLAH
4.35 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a25e33e05227a3668b4569/fakta-unik-nomor-absen-di-sekolah

Fakta Unik Nomor Absen di Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 26
ane dulu agak tengah tapi lebih ke angka kecil bro. agak mendebarkan juga kalo UAS ato pas UNAS. berdebar soalnya entah kebagian bangku depan, tengah, atau belakang haha.
terus juga absen agak tengah itu kalo absen atas pindah sekolah kitanya jadi naek, alhasil kadang ngaruh duduk juga pas UAS yg dulunya di tengah bisa jadi di depan emoticon-Ngakak
Diubah oleh greenlizzard
kalau dosen ane metode pilih murid majuna gk berdasarkan absen gan, tapi berdasarkan warna baju yg dia sebut emoticon-Cape d...
Nama A buat tumbal gan
ane inisial N ditengah karna gaada yang namanya muhammad dikelas ane. rekor ya hemoticon-Wakaka
Quote:


ababil gan ...setau ane nama yang masih memegang rekor nama alphabetis terdepan

abis a lalu b lalu a lagi
Ane absen depan gan tapi masih punya tameng si A, kecuali si A gak masuk rada deg-degan juga pas pelajaran emoticon-Hammer2
Quote:

No absen paling enak ya d tengah2
nomer absen ane dr SD sampe lulus kuliah selalu berhubungan dengan angka 6.... paling jauh ya 6 dibalik jd 9 emoticon-Ngakak (S)
ane absen 1 gan
buset dah,pasti dipanggil duluan buat jawab soal didepan,apalagi waktu matematika
pas ga dapet? disuruh berdiri,dibilang ga pandai padahal mah jadi tumbal sama temen2 yg jg ga tau cara ngerjainnya
emoticon-Turut Berduka

tapi eh tapi
absen 1 biasanya paling cepet pulang
emoticon-Ngakak
nama ane adelwin, ane biasanya selalu absen 1 jadi pernah ngerasain gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
bener tuh gan emoticon-Hammer2
Quote:


ga usah pake baju aja kalo gitu pas kuliah
Hahaha bener faktanya gan....
Tapi di kelas temen ane waktu SMU pernah kejadian ga ad ayang nama depannya pake alfabet A loh.. hahaha
Yang sial itu absen paling belakang, kalo ditunjuk guru, kalo gak dari absen depan ya belakang.

Comment

Maaf double post.
Diubah oleh Superbondage
hahahaha
iya unik2 tuh ya gan emoticon-Big Grin
ane gan dari smp ampe smk dapet nomer urut 1 terus, tapi ya nggak pinter pinter. nasib dah. wkwkwkwk
Quote:


enak gan kalo ulangan emoticon-Cool
selama sekolah absen ane sekitar pertengahan terus gan hehe, aman kalo maju, ga paling awal ga paling akhir juga
Quote:



emoticon-Shakehand2
Halaman 5 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di