sorkenAvatar border
TS
sorken
ARB Mundur dari Ketua Umum Golkar' Hoax
ARB Mundur dari Ketua Umum Golkar' Hoax

VIVA.co.id - Beredar kabar bahwa Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (ARB) akan mengundurkan diri dari posisinya. Kabar itu beredar di kalangan wartawan sejak semalam. Namun, informasi itu dibantah oleh Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid.
"Isu tersebut tidak benar sama sekali. Itu info yang menyesatkan," kata Nurdin kepada VIVA.co.id, Jumat, 22 Januari 2016.
Menurut Nurdin, informasi bohong itu disebarkan oleh seseorang yang bisa saja punya kepentingan tertentu di Partai berlambang pohon beringin ini. "Dan itu sama dengan pengkhianatan kepada Aburizal Bakrie," ujar Nurdin.
Senada dengan Nurdin, politikus Golkar di DPR, Tantowi Yahya juga menyatakan kabar itu tidak benar. Menurutnya kabar itu hanya disebarkan orang iseng.
"Ya namanya orang iseng, biarin ajalah," kata Tantowi.
Sementara itu, ARB sendiri tampak masih mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Golkar. Ia terlihat menghadiri acara pelantikan pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) di kantor DPP Golkar. Ia menghadiri acara itu sebagai Ketua Umum Golkar.

http://politik.news.viva.co.id/news/...um-golkar-hoax
Sembarangan yg nyebarin hoax baginda lumpur, siapa yg brani berkhianat ke baginda lumpur elite Ikatan Kritis&Smart Indonesia !emoticon-Mad (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan