zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
3 Kampus Swasta Termahal di Indonesia Untuk Konglomerat
Tren.co.id – Kampus swasta berikut ini merupakan kampus dengan biaya termahal, mengapa bisa diasumsikan mahal? Ini diasumsikan dari biaya kelas regulernya, bukan kelas internasional dan sebagainya ini murni hanya untuk biaya pendidikan, belum termasuk biaya sumbangan sukarela. Rentang biaya perkuliahan ini pun dimulai dari rentang harga sangat mahal dengan biaya Rp 100 juta keatas sampai dengan biaya yang relatif mahal dengan biaya sebesar Rp. 50-100 juta

President University

Untuk mencapai gelas S1 di universitas ini dibutuhkan dana kurang lebih sebesar RP. 250 juta dengan biaya persemesternya sebesar Rp. 25 juta. Kampus yang berdiri sejak tahun 2000 ini berlokasi di kawasan daerah Cikarang, Jawa Barat.

Swiss German University

Biaya yang dipatok setiap semesternya adalah RP. 24-28 juta persemester, jadi prakiraan biaya yang dikeluarkan orang tua hingga anaknya meluluskan S1 sekitar RP. 223-247 juta.

Kampus ini merupakan kampus dengan nuansa internasional pertama, dengan perkomplekan yang asri. Lokasi kampus ini berada di Bumi Serpong Damai(BSD) Tangerang, Banten.

Universitas Pelita Harapan

Kampus ini berlokasi di kawasan Karawaci ini sudah dilengkapi dengan peralatan olahraga, hingga pusat perbelanjaan yang berada didalam kampus. Biaya yang dipatok tiap semesternya sekitar Rp. 9-11 juta persemester. Jadi biaya hingga lulus S1 adalah sekitar Rp. 130-200 juta.

http://www.tren.co.id/7977/3-kampus-...nglomerat.html

mahal gan
0
9.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan