balonimiaAvatar border
TS
balonimia
Salahkah Memiliki Impian Terlalu Tinggi?

Tulisan ini gue tulis, bertujuan agar kita merefleksi diri kita sendiri terhadap kehidupan yang udah kita jalanin. Oke biar ga panjang lebar, silahkan membaca emoticon-Big Grin
Spoiler for HT:

Quote:

Jadi.. Apakah kita harus memiliki impian yang rendah-rendah aja gitu?

Lalu, mereka yang menolak memiliki impian yang tinggi akan menjawab, "Ya ga rendah juga, impian yang biasa-biasa aja, biar kalo ga kesampaian, ga sakit-sakit banget"

Jadi kita harus menjalani hidup biasa-biasa aja?
belajar di sekolah begitu-begitu aja,
kuliah begitu-begitu aja,
di dunia kerja pun begitu-begitu aja,
Menjalani hidup kayak air mengalir, mengikuti arus.

Begitukah hidup yang benar? mengikuti apa kata orang, hidup biasa-biasa aja, dan memiliki impian biasa (ingin bekerja kantoran atau diterima sebagai PNS setelah lulus, lalu menikah, pensiun dan mati). Hal-hal mainstream yang biasa dilakukan orang banyak.

Spoiler for Alahkah mengerikan:

Ayolah, masa iya elo bilang kalo itu benar, gue yakin sebenernya elo punya impian yang tinggi. Jauh dilubuk hati, sebenernya elo punya impian yang dulu ingin elo capai, cuman karna elo bertemu dengan kenyataan hidup, kenyataan bahwa elo ga bisa ngewujudin hal itu, elo jadinya ngubur dalem-dalem impian itu. Namun ajaibnya, walaupun elo udah kubur impian itu, impian itu ternyata masih tetap hidup dan terkadang terbayang-bayang di otak elo.

Quote:

Benarkah apa yang dikatakan pandji?

Sebenarnya kalian ini memiliki impian yang tinggi, tapi kalian takut buat jatoh untuk bisa terbang nangkep mimpi itu. Kita terbiasa takut untuk salah atau gagal.

salah → masalah

Dari kecil kita diajarkan, kalau dapat nilai ulangan jelek, kita akan kena marah orang tua. Kalau kita tidak seperti teman-teman kita, kita akan dijauhin atau bahkan dianggap aneh. Kita terus mencoba membuat orang lain bahagia, tapi mengesampingkan keinginan kita sendiri untuk bahagia, bahagia meraih mimpi kita, bahagia melakukan sesuatu sesuai passion kita.

Tapi apakah memiliki impian terlalu tinggi akan menjadi sebuah masalah?
Come on guys, bukan berarti karna elo ga bisa wujudin impian itu, lalu elo bilang memiliki impian yang tinggi itu salah kan?

Quote:

Semua orang itu pemimpi, tapi tidak semua orang berani untuk bermimpi.
Elo adalah apa yang elo pikirkan, jika elo berpikir kalau elo ga bisa wujudin impian elo, maka yang akan terjadi yaa elo ga bisa wujudin impian elo.
( baca juga : Law of Attraction untuk Kalian Para Pemimpi)

Quote:


Quote:


Oke begitu aja sharing dari gue, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Buat yang suka, silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star dan di share ke sosmed kalian.


Kalo kalian mau share impian terbesar kalian, bisa juga di tinggalin jejak di trit ini emoticon-Blue Guy Peace
Yuk baca komentar kaskuser yang lain di #3

Spoiler for Bonus:
Diubah oleh balonimia 18-07-2016 02:38
0
68K
658
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan