bonta87Avatar border
TS
bonta87
Edann... Bobol Dinding Pakai Sikat Gigi, Dua Tahanan Kabur
Jajaran Polres Sintang disibukkan memburu dua tahanannya yang kabur. Tahanan yang kabur itu, Maulana alias Aal, tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor). Kemudian Ahmad Qadri alias Nyau yang terjerat kasus peredaran Narkoba. Keduanya membobol dinding toilet, diduga menggunakan sikat gigi.

“Saat ini sedang kita buru, untuk dimasukkan sel kembali,” kata Kompol Pulung Wietono, Waka Polres Sintang, kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN)

Dikatakan Kompol Pulung, keduanya kabur dalam rentang waktu 03.00-04.00 dinihari. “Ya sekitar sebelum shalat subuh,” ungkapnya.

Sel yang ditempati Maulana dan Qadri dihuni tujuh tahanan. Waka Polres memastikan tidak kelebihan kapasitas. “Kami sudah membentuk tim pencarian, terbagi tim pertama melakukan relokasi tahanan. Termasuk cek kesehatan tahanan dan olah TKP di sel tahanan,” ungkap Kompol Pulung.

Kemudian tim kedua bertugas memburu tahanan kabur, baik dengan upaya preventif , persuasif serta didukung represif. Kemudian tim ketiga melakukan pengamanan internal.

“Ini meliputi pemeriksaan dan pendalaman tehadap petugas pada waktu melakasanakan tugasnya. Ada tidak unsur kesengajaan, kelalaian. Apakah sudah sesuai aturan atau sebaliknya,” jelasnya.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/20/...-Tahanan-Kabur

caranya gimana bisa bobol
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan