alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 78
Quote:



Wah repot juga kalau gitu.

Semoga semuanya bisa selesai dengan baik deh.

Buat si G, jadikan pelajaran jangan sampai terulang lagi. Kalau kata orang orang bule "Saying sorry doesnt fix the problem. Its what you do after that truly counts"emoticon-Jempol
Diubah oleh HyeChuan
waw masih berlanjut. ky sinetron KESANDUNG ya, sampe season 7~ ihihihi. btw kasar ya mulutnya. ga mikir apa ya kalo someday hal yg sama bisa kejadian ke nyokap/sodara/cewenya nanti ckck. psycho emoticon-DP
Diubah oleh fairytailaholic
waduh alayisasi
Mau dong bray tenar kek dia emoticon-Betty
Quote:

AH BACOT DOANK SAMPERIN LAH. MANA BUKTINYA. MULUT KAYAK TOKAI NGAMBANG
Quote:


Napa? Takut di tusbol? Kecut ah menghindar terus.
Mampir lg
Thread gak jelas mahasiswa alayemoticon-Najis (S) tuh yg dipampang fotonya mirip kayak pemimpin korut kim jon un yaemoticon-Ngakak tp kualitas kw 5emoticon-Wkwkwk ini sebenarnya cowoknya yg suka bool cewek apa gmana nihemoticon-Bingung
Diubah oleh Codamar56
Quote:


Tau nih cewek2 korban tusbolan gerarld si sini cuma ngemeng doank mau lapor polisi. Gertak doank mah gak ngefek
Quote:

lah ini quote buat si ryuu yg ngajakin ketemu knp malah jadi ente yg bales. Oh iya ANDA KAN AKUN KLONINGAN DOI ngahaha habis kata2 buat bales pake akun satunya skrg pake akun ini emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh isscappuccino
Quote:


Serah gw lah mau ngomong apa. Kan ente bilang sendiri kebebasan berpendapat. Korban bekas tusbolan takut kena tusbol lagi kah? Kalau bukan korban tusbolan mah ngapain takut? Tinggal bawa bodyguard rame2. Ini mah jelas kena aib ama gerarld takut ketahuan 😂😂😂
Diubah oleh serraphim0n
Quote:

Semakin anda berpendapat semakin kelihatan banget banget banget begonya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ada sarap muncul toh ternyata. Kirain abis piknik udah bisa mikir pake otaknya. Gataunya tetep aja ga mikir. Wkwkwk emoticon-Ngakak
cari sesasi aja
kuliah yg bner sono tong...
jgn ngurusin orangg...
emoticon-Wakaka
apa sih ini? ga ngerti gw
Nih orang kaga ada ganteng" nya, banyak tingkah pula
Quote:

Cieee kena tusbol emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Setuja sama sis emoticon-2 Jempol
Quote:

oi yg bilang kebebasan berpendapat itu doi aka ente sendiri dih main lempar kesalahan sendiri ke orang lain aja.
Nah ketauan deh orang yg suka ngelemparin kesalahan sendiri sama orang lain kan ente, gerald emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Maklum lah gan. Dia jones tingkat akut yang selalu gagal deketin cewe emoticon-Betty
Halaman 70 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di