alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d53e0d1dd719824c000004/shareserba-serbi-kawasaki-supersport-z--zx-series-z800z1000-zx636zx10zx14

[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14)

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 65
[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14) salam kenal semuaaaa
jangan di galakin yaa masih nubiee nehh
butuh banyak pencerahan
Selamat malam brooo
Mau numpang tanya, mungkin ada yg berminat melego zx6r tahun 2007an yg msh undertail knalpotnya .
Kebetulan saya berminat asal bisa TT aja hehe .
Terimakasih broo . Sorryklo salah room hehe
salam kenal gan dari deplu bintaro[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14)
Quote:


Berat Z800 bang emoticon-Wink.. zx6 di kisaran 190kg,.z800 di 220an

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Mantap. Main main bro ke SMS serpong. Ngopi ngopi kitah.
Quote:


okay..... siaapp...


Quote:

sip tenkyuh............
Quote:


Salam Kenal gan,,, boleh kpn2 kopdar brg..emoticon-Shakehand2
Quote:


Um bole ikut gabung..ane domisili jkt..
Kapan ni ada rencana panasin mtr puncak..
Hehee

numpang tanya donk buat para pengguna Z800.
saat ini gua cuma punya Z250.. pengen nambah Z800... tapi pengen tau Z800 itu pajak tahunan nya berapa juta yah?
oli nya berapa liter pake oli apa. dan konsumsi perbandingan bensin nya 1 berbanding berapa KM?

terima kasih sebelumnya..

salam Z
Quote:


ane baru perpanjang dan karena kena motor ke 2 jadi 3jt sekian pajak tahunannya, hiks......

oli 4 liter, ane pake motul 5100 10-40, katanya sih pake venvert top, cuma harga venvert muahaaallll.....

bensin nga pernah ngukur pasti, tapi 1liter : 15KM kyknya lebih.
nih gan majalah informatif buat agan pengguna kawasaki

majalah sport rider januari 2016
Spoiler for penampakan:
Quote:


wah thanks info nya gan... yah mirip2 miara Avanza lah ya maintenance cost nya..
secara harganya juga mirip2 ha ha..

sepertinya pengen ambil sekennya sih... tahun 2013-2014 itu harga kisaran nya 160-170 jt yah sepertinya.
ada hal2 yg perlu diperhatikan untuk ambil unit seken Z800?
Ada yg jual zx6r tahun 2005an kah ? Yg knalpotnya dikolong
halo agan2 sekalian.. saya pengguna zx636 mau ganti rencanya sih sugomi.. tanya donk untuk pajak taunan sugomi kena brp ya? thxx 😊
Quote:



jatim surabaya? ini yg beli di achai surabaya kah? hahaha
Quote:



guantenggg wkwkwkwk.. gk kangen lagi ta ko? hahahaha
kalo ada yang jual Kawasaki zx6r monggo tawarin aja om jabodetabek ya om cp 081290409712
makin sepi aja ini tret..
numpang eksis dari jember...

[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14)
Lihat 2 balasan
[Share]Serba-Serbi Kawasaki Supersport Z + ZX Series (Z800,Z1000, ZX636,ZX10,ZX14) salam kenal dari tangsel
mr setting pcv n ganteng header arrow
Quote:

Ini sy yg jual ke achay gan hehe.. Maap tiba2 keluar dari grup wa, wa error blm pake wa lagi
Halaman 53 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di