ary_pratamaAvatar border
TS
ary_pratama
Komunitas Tamiya Mini4wd Japan Style Tuning, diskusi aktif, tutorial & galeri lengkap
ATTENTION!!





Kemarin2 ini baru ada komunitas non-resmi yang terbentuk, berawal dari anak2 Jakarta yang demen main Tamiya Mini4wd dgn Japan Style Tuning, berawal dari Jakarta tapi ternyata pengisi komunitasnya sekarang udah berasal dari seluruh Indonesia gan! jadi walaupun namanya Jakarta, tapi agan2 dari seluruh Indonesia bebas gabung. untuk saat ini, untuk kepentingan diskusi yang efektif, rutin, dan pokonya praktis, kami pake nya fasilitas group chat dari aplikasi LINE.

Sekilas mengenai Japan Style Tuning, ini merupakan style tuning yang mengacu para tuner di Jepang sana, dgn Style build yang mengandalkan estetika / finishing mobil, bobot mobil, efisiensi penggunaan daya batre, dan penyesuaian pada trek2 Japan Cup. kenapa harus mengacu ke sana? dgn berawal dari mimpi ini, mudah2an dari komunitas ini bisa lahir racer yang bisa bersaing dengan dunia internasional sesuai aturan yang dipake di dunia internasional.
Spoiler for contoh mobil2 japan style::


Ane sendiri sebenernya bukan penggagas komunitas ini, tapi dapet kewenangan untuk nge share adanya grup ini di kaskus ini. ane sendiri ngerasain banget manfaat dari komunitas ini, ga ada main senior-junior an, padahal banyak bgt sepuh2 tuner di komunitas ini. dan mereka ga maen rahasia2an soal setup mobilnya, malah bisa di rikues foto tanpa busana dari mobil2 mereka, pertanyaan2 juga direspon cepet dan jelas. kalo ada info2 soal tips n trik (biasanya bersumber dari luar Indo) biasanya langsung di share, dan yang kurang dipahami suka didiskusiin bareng.

Jadi buat agan yang tertarik untuk ngikutin tren ato komunitas ini, ato pengen mulai ikut STO an, namun bingung nanya ke siapa2 nya, coba ikut komunitas ini, mudah2an kalo komunitasnya udah besar, lomba2 di Indo sini bisa mengalami penyesuaian dengan lomba resmi yang digelar oleh pihak Tamiya nya sendiri, jadi hasil dari lomba nya adl racer yg bisa bersaing sampe Japan Cup, ato International Challenge.
Untuk ikutannya bisa dgn PM ke id kaskus ane, ntar ane kasi barcode untuk masuk grup nya.

KEEP ON RUNNING !!


UPDATE!! sekarang udah ready FB page nya!!
Quote:


UPDATE!!

Jap Style Race Result from Haiday 2015
Spoiler for Race With Pride:
Diubah oleh ary_pratama 19-11-2015 14:33
0
161.5K
646
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan