KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 78
Quote:


Yang egonya harus dikontrol itu dia. Ane udah berusaha maafin dia walopun dia ga minta maaf sama ane gan. Tapi nyatanya apa? Ane malah difitnah mencemarkan nama baik dia dengan bikin trit ini, padahal tsnya bukan ane dan ane gatau apa-apa. Bahkan cewek-cewek lain pun difitnah lagi setelah dia "minta maaf" lewat sosmed. Agan tu harusnya ngomong "dewasalah" ke agan ryuu aka gerad, karena yang paling kekanak-kanakan disini justru dia yang ngehina dan ngefitnah orang-orang yang ga dia kenal dan ga kenal sama dia. Apa yang terjadi saat ini, ya itu lah karma dari apa yang dia lakuin. Biarkan dia belajar dari karma itu.
itu sis udah diajak ketemuan, ketemuin aja rame2 sama cewek yang pernah dimaki2 sama dia, kalo perlu di tujuh sebelas aja sis ketemuanya, kalo ngomong aneh2 tinggal siram pake kopi panas ngahahaha
Quote:

serem, takut diculik abis itu dibunuh. Ehm, copast kata-kata doi emoticon-Takut (S)
Quote:


Hati-hati sis. Dia lagi merasa terancam. Tar dia tiba-tiba muncul di depan sis lho emoticon-Betty
Kasian ya dia, cuma tau minta maaf lewat sosmed karena tau masih diintai pihak kampus emoticon-Ngakak
Quote:


Sih Gerald pasti punya niat jahat nih,
mungkin dia mau tusbol para korban,
hati2 yah para korban kalau di ajak ketemuan sama Gerald,
mending kalau mau ketemuan langsung rame2 biar Gerald ga berani macem2,
kemudian tulis perjanjian di atas MATERAI, dan ditandatangani sama GERALD dan para korban yang ada.
Isinya kalau Gerald macem2 lagi di sosmed atau apapun lah itu, dia bersedia dijebloskan ke penjara dan membayar denda sebesar uang yang akan dibicarakan.
Biar jerah tuh bocah homo tukang tusbol kucing, kambing, tikus, sapi. emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


Hati-hati sist.
Sih Gerald pasti punya niat jahat nih,
mungkin dia mau tusbol para korban,
hati2 yah para korban kalau di ajak ketemuan sama Gerald,
mending kalau mau ketemuan langsung rame2 biar Gerald ga berani macem2,
kemudian tulis perjanjian di atas MATERAI, dan ditandatangani sama GERALD dan para korban yang ada.
Isinya kalau Gerald macem2 lagi di sosmed atau apapun lah itu, dia bersedia dijebloskan ke penjara dan membayar denda sebesar uang yang akan dibicarakan.
Biar jerah tuh bocah homo tukang tusbol kucing, kambing, tikus, sapi. emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


BACOT LU GERALD TUKANG TUSBOL KAMBING.

DI SINI LU ITU PELAKU BUKAN KORBAN
GA USAH DEH LU SOK2AN JADI KORBAN DI SINI
MASIH BERANI SALAHIN ORANG LAIN, BUKANNYA MINTA MAAF
DASAR BANCI TUKANG TUSBOL KAMBING. emoticon-Betty (S)
SEMUA YANG TERJADI SAMA LU SAAT INI ITU KARENA TINGKAH LU SENDIRI
PIKIR PAKAI OTAK (MAAF KALAU TERNYATA ANDA TIDAK PUNYA OTAK)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


PALING LU TOBAT CUMA 1 MENIT, TRUS KUMAT LAGI
DASAR GERALD PSIKOPATemoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Kok ga ditangkep ama polisi sih ?

Ternyata cuma isu aja emoticon-Traveller

Btw, udh tembus 1300 post emoticon-Matabelo
Diubah oleh kijang92
Abang gerald tenar lagi gans sis? emoticon-Matabelo
jadi takut emoticon-Mewek
Quote:


Agan TS lagi ngamuk. emoticon-Ngakak
Tau tuh gan. Di FB pun dia tetep berlagak seolah-olah dia itu korban. Patut dipertanyakan tuh isi otaknya. emoticon-Betty
Quote:


Bohong tuh gan. Dia cuma ngajakin sis iscap buat ketemuan. Ane ga yakin tuh niatnya mau minta maaf. Ane juga yakin dia punya niat jahat tuh terutama sama sis iscap. Maklumlah, dia ngerasa terancam sama sis iscap emoticon-Takut
Quote:


Hati-hati sis emoticon-Takut emoticon-Mewek
hy cowoo
Kenapa seh manusia ini kagak laku ya sama cewe makanya jadi maho kasian amat hidupnya malah ada yang gak pernah ketemu langsung sudha dihina dina sama nih anak emoticon-Betty (S)

Mentaknya sakit kayaknya
Quote:

dia mau 1 per 1 nemuin orang2 yg pernah digangu sama dia, kan ada yang di Jepang juga tuh. harus dicupin nih omongannya emoticon-Motret
Kan katanya dia udah lebih sukses dari sarjana pendidikan sis. Jadi beli tiket pp jepang-indo mah ga masalah buat dia emoticon-Betty
Quote:


ryu lu kok ternyata genit gitu ryu. Jangan2 semua ini aslinya model PDKT baru nih.

kenalan -> ribut -> ngajak baikan -> minta maaf biar dikira gentle -> jadian
dapet inspirasi dari FTV ya ryu?



Quote:


wah yang ini super sekali 🙌👏👏
Halaman 68 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di