sb6.fanpageAvatar border
TS
sb6.fanpage
STEFAN BRADL FC INDONESIA
STEFAN BRADL FC INDONESIA









Profil
Nama : Stefan Bradl
Panggilan : Stefan, Cachorro, Puppy
TTL : Augsburg, 29 November 1989
Kebangsaan: Jerman
Pekerjaan: Rider MotoGP (2012-2016). Rider WSBK (sekarang)
Berat : 58 kg
Tinggi : 170 cm
Website : www.stefanbradl.com
Facebook : Stefan Bradl
Twitter : @stefanbradl
Instagram : stefanbradl6
Stefan adalah Bavarian yang bla..bla..bla.. (isi sendiri). Lahir pada 29 November 1989, sebagai anak Gisela dan Helmut Bradl di kota yang adem ayem yaitu Zahling, Augsburg di Jerman Selatan, Stefan masih tinggal di sana sampai hari ini. Ia menghabiskan kehidupan sekolah di Augsburg. Duduknya di barisan belakang sehingga guru tidak akan melihat Stefan melakukan apa yang dia sukai termasuk bermimpi menjadi seorang pebalap.
Jauh berbeda dengan dia yang saat ini, sebagai seorang murid Stefan hanya melakukan apa yang diperlukan dan tidak lebih. Hasilnya: pelajaran Jerman dan Inggris yang kece badai. Pelajaran Matematika, baiklah... mari kita lanjutkan kalau tidak ingin digampar Stefan, jangan membahas ini. Tetapi bahkan keterampilan matematika yang ............... tidak membuat Stefan berhenti untuk bisa masuk MotoGP; untuk melakukan apa yang selalu dia mimpikan sebagai anak laki-laki: memenangkan perlombaan.
Stefan mencintai masakan ibunya - tetapi tidak pernah mengatakan tidak untuk pizza dan varian pasta. Pada playlist gadgetnya kamu akan menemukan band-band seperti U2, Nickelback, Red Hot Chili Peppers dan Linkin Park. Dia adalah penggemar berat James Bond dan suka permainan Gran Turismo 5 dan tentu saja favoritnya, MotoGP, Tennis, dan PS!

Karir
Putra mantan pembalap Helmut Bradl 250, Stefan memulai di Kejuaraan Dunia 2006 di kelas 125, terobosan spektakulernya adalah pada tahun 2008 ketika dia memenangkan dua balapan dan menempati posisi keempat secara keseluruhan. Pada tahun 2010 ia melangkah masuk ke dalam kategori Moto2™, mengakhiri tahun 2009 di klasemen dengan kemenangan mengesankan di Estoril. Bradl dikonfirmasi sebagai Juara Dunia Moto2 2011™ di babak final di Valencia, mengalahkan Marc Marquez. Ia bergabung dengan Tim LCR Honda pada tahun 2012 untuk karir pertamanya di kelas MotoGP ™, yang kemudian memenangkan Rookie of the Year setelah beberapa kali performanya yang kuat. Tahun berikutnya, Bradl podium dari posisi pole pertama di Laguna Seca, tapi musim untuknya berakhir di awal setelah ia cedera pergelangan kaki di Malaysia. Pada tahun 2014 ia tidak lagi kembali ke podium dan pada tahun 2015 ia menikmati tantangan baru dengan Forward Racing (Forward Yamaha) setelah keluar dari LCR Honda. Bradl mengalami awal yang sulit di musim ini, hanya dapat finish dan mendapatkan poin dua kali dalam sembilan balapan, dengan finish terbaik menempati urutan kedelapan di GP Catalan. Setelah paruh musim 2015 berlalu, Bradl dibebaskan kontraknya oleh Forward Racing karena tim ini mendapat masalah internal. Bradl mendapat tantangan baru dengan bergabung Factory Aprilia Racing Team Gresini untuk paruh kedua musim 2015. Bradl melanjutkan kontrak bersama dengan Aprilia sepanjang tahun 2016.
Namun, pada pertengahan tahun 2016 Bradl mengambil keputusan besar. Untuk tahun 2017 dia memutuskan mundur dari dunia motoGP dan berpindah ke ajang balapan lainnya yaitu World Superbike (WSBK) bersama Honda.
Diubah oleh sb6.fanpage 17-11-2016 23:07
0
65.7K
897
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan