alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543d1c89d44f9f7c138b4573/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-1

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 309 dari 501
Gan... Nanya info bengkel vespa di daerah karawaci atau Cimone dong, ada yg bs kasih rekomendasi bengkel yg bagus?

Thx
Quote:


Oooo gitu gan, siap gan...
Terima kasih pencerahan nya...

HONDA MANDALA SURABAYA PROMO

PriceList Honda 2016
Happy weekday.

- BRIO
Brio Satya A M/T - 123,450,000
Brio Satya S M/T - 128,450,000
Brio Satya E M/T - 134,450,000
BRIO S A/T - 155,150,000
BRIO E A/T - 163,150,000

- ALL NEW MOBILIO
Mobilio S M/T - 187,000,000
Mobilio E M/T - 208,000,000
Mobilio E CVT - 219,000,000
Mobilio E prestige CVT - 228,500,000
Mobilio RS M/T - 230,000,000
Mobilio RS CVT - 240,500,000

- ALL NEW BR-V
BR-V S MT - 234,000,000
BR-V E MT - 244,500,000
BR-V E CVT - 254,500,000
BR-V E Prestige CVT - 269,500,000

- ALL NEW JAZZ
JAZZ A M/T - 214,750,000
JAZZ S M/T - 233,250,000
JAZZ S CVT - 243,250,000
JAZZ RS M/T - 256,750,000
JAZZ RS Paddle Shift - 266,750,000

- FREED
Freed S A/T - 278,050,000
Freed E A/T - 300,050,000

- ALL NEW HR-V
HR-V A M/T - 260,000,000
HR-V S M/T - 274,000,000
HR-V S CVT - 284,000,000
HR-V E Paddle Shift - 306,000,000
HR-V 1.8 E - 361,000,000
HR-V 1.8 Prestige
Paddle Shift - 376,000,000
HR-V 1.8 Prestige 2tone
Paddle Shift - 377,500,000

- ALL NEW CR-V
CR-V 2.0 M/T - 407,250,000
CR-V 2.0 A/T - 417,250,000
CR-V 2.4 Paddle Shift - 451,250,000
CR-V 2.4 Prestige
Paddle Shift - 489,750,000

- ALL NEW CITY
CITY S M/T - 297,750,000
CITY S CVT - 308,250,000
CITY E M/T - 313,250,000
CITY E CVT - 322,750,000
CITY ES CVT - 342,750,000

- ALL NEW CIVIC
CIVIC 1.8 M/T - 390,750,000
CIVIC 1.8 Paddle Shift - 404,250,000
CIVIC 2.0 Paddle Shift - 464,750,000

- ALL NEW ACCORD
ACCORD 2.4 VTi-L
Paddle Shift - 669,750,000

- ALL NEW ODYSSEY
ODYSSEY 2.4 Prestige
Paddle Shift - 720,750,000

- ALL NEW CR-Z
CR-Z Hybrid Paddle Shift - 530,750,000


Note :Harga dapat berubah sewaktu2
Info dan Pemesanan :
Danang Riztanto HMM
Telp : 081235807187
Pin   : 555903DE

Thanks all, Honda the power of dream.
Quote:

tanya dong,sebenernya yang ke gasruk saat kena poldur tuh bagian mana yah? ane cari2 bingung yg gesek sebelah mana? bawah mesin atau standar atau sebelah mana yah emoticon-Ngacir
Quote:


Saya di karawaci om, perumnas... Hayuuukkk kapan?
Hehehe
Quote:


Yang gesek kena polisi tidur tuh yang segitiga di standar tengah, Gan.. Uda biasa tuh.. makanya agan agak pelan2 saja pas mau ngelintas polisi tidur..
Quote:


iyanih katanya belom ada juga karetnya buat sprint

ada yang tau ga baut yang muat buat lobang spion?
Quote:

Sip thanks brader...
Quote:

Yg deket di deket rs annisa bengkel vespa lama itu. Tapi bisa vespa baru. Trus kalo mau lebih rekomen di sms serpong. Belaksngnya bengkel moge deket pemadam kebakaran nanti lurus lg terus pertigaan belok kiri. Pertigaan pertama. Terus lurus sampe mentok dan brlok kiri.. Bengkel dimas
..
Gan ane mau tanya,vespa primavera ane kalo pas tanjakan panjang (Gombel Semarang) kok ada suara "krengkrengkreng" gitu ya? Kayaknya sih bagian depan atau mesin suaranya. Tadi padahal udah servis kirain udah ilang suaranya ternyata masih ada gan . Kecepatan sekitar 60km/jam biasanya dan cuma tanjakan panjang kalo pendek ga kedengeran suara apa apaemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Mohon bantuannya gan biar ngomong sama dealernya enak...
Quote:



Makasih bang rusco...
Segitiga yg di kedua tiang standar tengah itu kah?

Pada ikutan riding sabtu pagi ga nih?
Yok lah besok ditunggu di pom shell kemang
emoticon-Ngacir
Quote:


Ane mau istirahat dulu, Gan.. Ini baru saja sampe dari luar kota.. emoticon-Smilie Minggu kayaknya, ane riding sendiri sama primavera ane (melepas rindu) emoticon-Smilie
Om sepuh semua mau tanya kalau mau duplicate kunci biru di bengkel resmi vespa kena brp yah? Kunci biru ane kayaknya agak bengkok jd gak bs nyala motornya kudu pake kunci coklat
Vespa ane LXV150
Quote:

di bengkel deket rumah ane motrattivo ada om list kyk gitu harganya 200an om buat vespa s dan warnanya hitam kalau mau direpaint lagi katanya emoticon-Smilie

Sedikir artikel tentang vespa senior @Beritasatu: Di Kota Kelahirannya, Vespa Tua Dilarang Jalan https://t.co/8QDvfZMsxi
Om mau nanya nih kalo vespa baru mulai jalan atau lewatin polisi tidur di cvt nya bunyi geseksn seperti "ciiit" itu kenapa yaa?

yang kedua oli vespa yang bagus dengan spec 10W-40 apa ya? Kalau bisa sama pic nya om
Quote:



wahhh siapp om, langsg mluncur ke IGnya ahh
skali lagi thanks bgt om #SalamTetot
Quote:



ada harga ada rupa
harga ga boong
Quote:



oke sama2 omemoticon-Big Grin

btw kalo ga pake plat depan rawan tilang ga yaaa? emoticon-Takut (S)
Quote:



ane pngguna tnpa pelat depan om, bwehahaha..
klo dibali sih slama dalam kota aman aman aje om, tp klo nyebrang pulo mah musti pkek plat depan blakang om, smoga membantu
Halaman 309 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di