alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩ - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5484450d32e2e6bc658b456b/divisi-kotawaringin-barat-marunting-batu-aji----part-2

۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 76
Quote:


jir, kemaren aku mulai tgl 22 ke bjb tu emoticon-Hammer2
Quote:



ane dah di p.bun lagi gan
emoticon-Ngakak
Quote:



udah lama kah dipbun
Quote:



ane datang ke p.bun bareng air asia nyelem ganemoticon-Cape d...
ente dimana gan?
kapan nih kaskuser pangkalan bun ngumpul emoticon-Bingung
Quote:



waahh ikutan nyelem dong gan, ane di balikpapan gan. lha maunya kapan kita ngumpul. ane mantau aja dari jauh emoticon-Embarrassment
Quote:



beda pesawat gan, cuma beda brpa menit doang
Quote:



trus sekarang menetap dipangkalan bun ato dimana gan.
ane terakhir tahun kemaren ke pangkalan bun emoticon-Embarrassment
Quote:


kirain di peterongan gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

mudik emoticon-Embarrassment
Quote:


wah ada pak rt emoticon-Matabelo
apa kabar pak?? emoticon-Embarrassment
ane orang pangkalan bun
selamat pagi manteman emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

lawas kd baelang ksni emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

dsni ada yg suah ke kebun buah naga di pasir panjang kah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
hai baru sampai dipangkalanbun nih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

udah wisuda kah ;eek
Quote:

kapan balik ke p.bun pak emoticon-EEK!
Quote:

mudik kemana nih pak emoticon-Wowcantik
Quote:

sama gan emoticon-Wowcantik
Quote:

belum pernah nih emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane ga pulang gan emoticon-Cape d...
eh double post bung emoticon-Blue Guy Peace
Quote:



ane out bung,
krna ada masalah keluarga jadi ane g k bisa fokus ke kuliah lagi emoticon-Cape d...
Quote:



netap di sumatra,
sekarang mumpung masih bisa jalan" sendiri jdi ngacir sendiri dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


waduh lah

jadi apa rencana ke depan nih emoticon-Amazed
Quote:



jadi gembel macam ikam... emoticon-Malu (S):

ada ja rencana ke depan,
yg sarjana belum tentu sukses dari pada yg tidak berpendidikan..
asal mau usaha pasti sukses
Quote:


kenapa gak pulang gan emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for penampakan:
nyumbang kalender aja nah
Halaman 64 dari 76


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di