alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5690a5cb507410de5b8b4568/jepang-aktifkan-kembali-stasiun-kereta-yang-telah-tutup-hanya-untuk-1-penumpang-saja

Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 74
Gak heran rakyatnya cinta setengah mati bahkan rela utk berkorban harakiri demi negaranya ckck salut mantep nippon

wow keren...
beda jauh sama disini, anak2 sd nyebrang sungai buat sekolah aja dibiarinemoticon-Berduka (S)
Ini baru kebijakan pejabat yang tulus untuk rakyatnya..
Bukan pejabat2 yg mentalnya cm memperkaya diri sendiri & anak cucunya..
ane suka sama negara matahari ini,tata kelola pemerintahan nya mnembus sampai kalangan bawah, ga peduli cuma beberapa orang yang naik transportasi tsb, pemerintah ini khususnya perusahaan keretanya rela menunda penutupan hingga siswi tsb lulus. setiap warga penting dan yang ane suka negara ini memang mendidik masyarakatnya untuk berpendidikan. emoticon-2 Jempol
Jepun emang peduli masyarakatnya ya emoticon-Belo

Kalau di Indonesia paling masyarakatnya yang ngeremehin pemerintah. Seperti udah dikasih KIP malah diuangin emoticon-Cape d... (S)
Wow, salut sama Jepang emoticon-2 Jempol
Di jepang ad 1 siswi mau ke sekolah aj d akomodasi khusus. Di sini bnyk siswa mau kesekolah butuh jembatan yg layak aj g d kasih. Hadeehhhh
apresiasi yang tinggi sekali bagi pemerintah disana
salut banget ane sama jepang, pemerintah nya bener2 memperhatikan setiap rakyatnya emoticon-Matabelo
Pemerintahnya bener2 peduli sama pendidikan
salut sm Jepang, mungkin kita tdk bs menyalahkan Indonesia juga sih. sebaiknya Indonesia hrs byk belajar dari negara2 yg seperti ini. (jgn kirim anggota DPR utk study tour aja ya) tp klo bs mhs/i Indonesia yg di Jepang di sumber dayakan, ato KBRI di Jepang kan jg ada. hemat ongkos.
intinya, ambil yg baik2 aja
bantuan siswa paling mantap emoticon-Matabelo
pake private train emoticon-Matabelo

Mantab perhatian pemerintah Jepang terhadap pendidikan warganya, dan salut buat kepedulian JR (Japan Railways).

Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
Schoolgirl solo only one user station,✌('ω') ✌ best-
女子高生一人しか利用者がいない駅、 ✌( 'ω' )✌ 最高~




Diubah oleh iiii.iiii.iiii
bukan main mmg totalitasnya orang jepang
setelah lulus siswi tersebut memilih universitas yang harus menggunakan jereta api juga, sehingga stasiun batal ditutup

sepertinya endingny sperti itu emoticon-Selamat
mantab ya jepang, makanya bisa jadi negara maju....cinta sama rakyatnya

gak kyk INDONESIA
luar biasa.....

harga dari sebuah pengertian dan kemanusiaan
salut deh buat pemerintah jepang..
Quote:



mngkin si anak msh tnggal sma ortu nya. Jelas nyamanan di rumah dgn makanan yg hangat buatan emak emoticon-Recommended Seller
Halaman 35 dari 74


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di