alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.73 stars - based on 205 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56878fdb60e24b001c8b4568/masi-perjaka-lo

Masi Perjaka Lo?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 25 dari 235
Quote:


Nah setuju sama agan ini emoticon-Ngakak
Quote:


'Main' di sekolah bener lebih menantang gan
CHAPTER 15


DUNIA GEMERLAP


malam ini gw sudah mulai reguleran ngamen, maen di salah satu bar/kafe yg ada di cilegon amidin kafe. memang benar bayaran di sana bagus, gw bersyukur banget bisa punya penghasilan sendiri, di usia yg tergolong muda, padahal keluarga besar gw selalu mencibir "apa si ngeband2 gada gunanya, mabok2an, ngabisin duit, gada masa depannya", itu sekilas cibiran yg bisa gw bayar sekarang, ketika gw udh bisa punya penghasilan dari ngeband dan gw bisa kasi nyokap, barulah mereka merubah mindset bahwa ternyata ngeband bisa di jadikan perkerjaan yg menghasilkan. intinya fokus. ini pemikiran gw dulu.

pergaulan gw makin luas saat itu, punya banyak temen2 baru yg satu profesi dengan gw, dan gw mulai di kenal di kancah perngamenan serang, komunitas musisi kape seranglah gt.

dan sudah pasti gw berada di jalur dunia malem, yg identik dengan wanita2 malam, sebut saja PR, karyawati pub, SPG minuman, sexy dancer, LC, show model, female DJ, vokalis cewe, belum lagi dari tamu, tamu ABG, tamu tante2, itu godaan nyata yg harus gw hadepin. kalo gw sanggup emoticon-Smilie

break season pertama, di amidin kafe, gw duduk di table kosong yg belum di tempati tamu. jelly duduk bareng gw.

Quote:


dan gw menyalami semua, bener2 gak kedengeran saat mereka menyebutkan nama, bising banget musik DJ. kalo break season biasanya dj. lalu rombongan itu duduk di table, dimana kami duduk. dan ini pertama kali gw kenal dengan cewe2 penghuni dunia malam.

salah satunya mengajak gw berbincang.

sebut saja riska, cewe dengan gaun blink2 terbuka lebar di bagian dada membentuk huruf V tentu saja ada 2 tumpukan menyembul di sana, dan bagian bawahnya, mungkin 8-10cm di atas lutut. wajah oriental, bening, bemper belakang kalo 1-10, 8.5 deh emoticon-Big Grin

Quote:


mengacungkan korek dan menyalakan tanda memanggil pelayan, ya gitu dah di bar udah pada tau pasti emoticon-Big Grin, lalu datanglah si waitress.

Quote:


...

malam semakin larut sudah sekitar jam 01.00. ngamen hari ini kelar dan sukses, gw menghampiri riska yg mungkin sudah mabuk, dia memeluk gw sambil menari mari, gw cuman berdiri kaku, sambil melemparkan senyum. jelly mengedipkan mata ke gw, dan berkata dengan bahasa bibir, mungkin artinya "sikat bro". gw hanya mengangguk. (gw kali di sikat ama ni cewe emoticon-Frown).

Quote:


bukannya memberikan ke gw, dia malah memakannya sendiri. lalu menjulurkan lidahnya. dengan bahasa isyarat "nih ambil kalo berani". karna dia nantangin yaudah gw mengambilnya dengan bibir gw.

pait emoticon-Busa

Quote:


...

bangun jam 10.00 pagi di dalam hotel, dengan Riska, ia memunggungi gw. dan jason lengk*t. aduh2 berantakan banget dah gw. sudah pasti hari ini gw gak sekolah, nyokap pasti kecarian.

gw memandangi wajah riska, cina2 cantik dia nih. bathin gw, sambil senyum2 sendiri.

sikat ah. kesian jason ndut2an mulu.

Quote:



skip.



event di marbela anyer.

karena event malam minggu, gw mengajak sisil hari itu. gw menggunakan mobil tetehnya sisil yg kebetulan gak di bawa ke jakarta. kami berangkat dari serang menggunakan dua mobil, 1 mobil bang dedi, dan mobil sisil. jelly dan cindy bareng ama gw and sisil. mereka yg paling deket dengan gw di banding personel laennya. kami sengaja datang dari siang karena ingin menikmati dulu suasana pantai sebelum nanti malam manggung.

tiba di marbella hotel anyer, gw agak males mendeskripsikan (liat gugle dah emoticon-Big Grin). kami mendapatkan 2 free room, tapi sisil memaksa buka kamar sendiri. dia membayarnya tanpa sepengtahuan gw, pada saat gw ke toilet.

Quote:


jelly dan cindy hanya tersenyum melihat tingkah kami berdua.

kami berempat ke mini market untuk membeli minuman. dan gw gak boleh minum awalnya, setelah gw bujuk, akhirnya sisil membolehkan, merokok pun dia awalnya melarang, setelah lama2 ia capek sendiri larang2 gw.

Quote:


mereka berdua ngakak, sisil juga ikut2an. hadehhh. dasar gila semua. bathin gw.

karena masi sore, kami berempat menuju pantai di belakang hotel. maen jetski, dan banana boat. sumpah dah si jelly, ada aja cewe yg minta kenalan. typikal vocalis bangat pleyboy cap keris hitam dasar.

setelah capek bermain main, kami kembali ke room masing2 jelly dan cindy satu kamar, entahlah mereka itu akrab banget kek orang pacaran, tapi gak pernah ngapa2in, cindy pernah cerita ke gw.

keren. cuma itu yg bisa gw ungkapin setelah melihat kamar room yg sisil pesen VIP di lantai 3 view langsung ke laut anyer. bisa ituan di balkon tanpa terlihat kanan kiri ini sih emoticon-Big Grin.

Spoiler for darah sisil:
Diubah oleh men.in.back
Akhirnya xixil hahaha emoticon-Ngakak (S)
hoki amat lu gan emoticon-Ngakak (S)
Argggghhhhh nangungggg... celana uda sempit nihemoticon-Mad (S)
Quote:



Pasti jason juga sakit, karna merawanin cewe itu sulit menurut gw (pernah ngerasain) emoticon-Big Grin
Diubah oleh dganning
ebusett udah merasakan jinny jadi liar gitu si agan... ahaha
tp beneran deh klo semasa muda hidup kita lurus aja, agak gimana gitu ga ada tantangan ga ada keseruannya.
i*nex itu emang mantap gan (pdhal mah ga inget apa yg d lakuin klo udh sadar) emoticon-Ngakak
Aduh lagi asik juga, lanjut terus gan
Btw kalo band2 cafe malam gitu alirannya apa ya? gua juga (belajar menjadi) drummer nih
Jason vs ubur" yang belum berpengalaman berenang ya gan gils ini episodenya emoticon-Big Grin
Keep update ah kentang nih emoticon-Ngakak (S)
ga bisa buka ga...
gile lu ndro.. jinny, cindy, riska, sisil terus siapa lagi di chapter selanjutnya? emoticon-Big Grin
enak dong gan emoticon-Ngakak
Wancuuuuyyy semi2 cerita panas nihh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kasih ilustrasi cindy juga donggg emoticon-Smilie
Diubah oleh sevenbold
Quote:


Terakhir udah pasti sama Gery gan emoticon-Najis
Bangkee,, hoki bener ente gan emoticon-Ngakak (S)
Hahaha
Jasonnn mulai nakal,, kayak vampire skrg doyan darah
Quote:

emoticon-Wakaka itulah hidup gan

Quote:

kan di suru pake kendor emoticon-Wakaka

Quote:

lecet emoticon-Frown

Quote:

tapi setelah itu gw gak mau lagi abis skip sih gak ngerasain enak emoticon-Wakaka


Quote:

ya gitu top 40 ya semualah lah gan emoticon-Big Grin

Quote:

soon ye masi urus liandra ni emoticon-Frown

Quote:

coba pake browser

Quote:

kagaaakkk emoticon-Wakaka

Quote:

emoticon-Busa itu elo kali emoticon-Ngakak (S)
update terus broo
Wah dah mecahin prawan anak orang ni bocah
Di lanjut aj kikuk2nya
Iya gpp gan gils , kita pasti sabar kok prioritaskan liandra lucu aja dulu emoticon-Big Grin
Halaman 25 dari 235
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di