alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 78
Quote:



Kalo baca dr awal nama gw uda ada d ss. Ngapain gw newbie? Ya iyahlah gw bkn kaskuser dan d tuduh si ts pembuat crtanya. Ngapain gw ke medan jauh2 bnr. Mending alamat nya bnr kalo alamat palsu? Kyk lagu donk.
Yg jelas gw pake nama asli. Lgian ngapain gw newbie pake nama palsu dan pnya ss yg blom ke upload.
Tidak menjudge? Coba baca ulang baik2 kata2 situ

Gaya bahasa situ yg bkin gerald detect.
Quote:


Udalah ga usah d gurbis. Kalo sejenis ujung2 nya juga sama. Jelas bgt gw pake nama asli dan nama gw ada d ss. Uda ga ngikutin sok bijak lg. Sory to say terlalu byk org kek gini dr real. Nti jg kebongkar ni id siapa
Quote:


alah ngelak aja lu
jiwa lu kan ikut2an aja tanpa bukti nyata emoticon-Betty (S)

makan tuh si steven gerald emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Pnjg kalo dr awal. Bca dr page 1 aja pusing wwkwkk
Quote:


Gaje sejak terbawa2 ke sini
Quote:

gagal paham sama agan yg satu ini
Quote:


Heboh sndri? Wow
Quote:


Wkwkkk....

Quote:


datangin orangnya
pukuli biar perlu

jgn cuma komen disini kayak panastak

Quote:



Sory yak yg td nya pake "anda" jadi "elu"
Pdhal msi ngmg sama org yg sama.
Detect.. lol...
Ngelak? Dari awal gw bkin ini id uda nunjukin jelas. Makanya di blgn ikutin dr awal -_- dr pd bener klihatan jenius nya
Quote:

Ngapain saya ngomongin soal etika & moral kalau harus main pukul orang?
Minta datengin orang kaya gitu? noh doi sendiri udah saya minta kenalan dulu sama saya, ketemu langsung tp dia sendiri bilang "ngapain ketemu cewek bispak kaya lu? di kota2 besar jg banyak. najis cih"
kesian bgt nih org, kena penyakit mental kayaknya
Quote:


nih dari saya jadi gw

gw terguncanggg

gerard pangkali .
steven gerard
Quote:


idup issapcappucino

gw terguncyang masuk forum debate club

Udah tembus 1000 post emoticon-Shakehand2
wah binus emoticon-Belo

wah ane telat gelar tiker emoticon-Frown

yah bagus deh kalau udah kelar masalahnya emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Masih aja wkkwkwkw. Ini korban gerarld.calon sarjana pendidikan gak ada kerjaaan atau kegiatan real life apa?
Quote:

hai provokator.
Diubah oleh isscappuccino
Halaman 52 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di