alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto 20 Artis Holywood Bersama Stuntman-nya
4.59 stars - based on 85 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5396a5b86c07e72f5a8b460f/foto-20-artis-holywood-bersama-stuntman-nya

Foto 20 Artis Holywood Bersama Stuntman-nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 81
gak ada yang mirip ya emoticon-Hammer (S) emoticon-Shutup
wah mirip tu gan,, mirip tapi beda ye emoticon-Ngakak
buset dah mirip amat gan emoticon-Ngakak
jacki chan kgk pernah pake stun manemoticon-Ngakak
Jackie chan emang pake stunman ya, perasaan kayaknya gak pernah..
J.lo paling the best, stuntman-nya penampakan
original post bychoanakayam

sekilas sih mirip emoticon-Big Grin
banyak euy yg mirip2. kate sama liam mirip banget dah
ada yang mirip, ada jg yang beda yah gan mirip tinggi am postur badan aj emoticon-Ngakak (S)
Kok bisa mirip ya? keren banget stuntman nya... hahahaahaemoticon-Ngakak (S)
Yang paling mirip sih Om jeckie chen
Yanh jackie chan kok mirip bnr ga ada bedanya wkwk
gile jackie chan mirip banget emoticon-Ngakak
jackie chan no 1
jackie chan greget euyy
emoticon-Ngakak
Om jacky without stundman yooo..
Keren keren gan emoticon-Matabelo sampe sampe ane ga nyadar di filmnya ada yang beda
Yang paling keren itu john travolta gan ga nyangka ada orang lain yang punya dagu kek dia emoticon-Ngakak
Bah! JLo malah kaya cowo
kalau diliat liat malah mirip mirip gan, walaupun memang ada beda
Halaman 78 dari 81


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di