alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Teknologi Inovatif Kickstarter yang Bakal Diluncurkan di Tahun 2016
4.72 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568cc7d5642eb66c438b4569/10-teknologi-inovatif-kickstarter-yang-bakal-diluncurkan-di-tahun-2016

10 Teknologi Inovatif Kickstarter yang Bakal Diluncurkan di Tahun 2016

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 27
Drone emoticon-Matabelo
dronenya keberatan deh.. kayaknya?/emoticon-Ngakak
Fleye - Personal Flying Robot keren emoticon-Matabelo
Aduh drone taun lalu aja ga kebeli skrg ada yang lebih canggih? emoticon-Mewek
pasti harganya mahal super tuh gan emoticon-Matabelo
Nomer 7 kayanya udah kelur dari 2015 gan.
Kan udah ada powerbank tenaga matahari emoticon-Big Grin
canggih semua tuh, pasti nguras dompet emoticon-Hammer2
Icam kayanya bagus tuh gan
Inovatif emoticon-Rate 5 Star
harga'nya pasti bikin mangap ya gan?
Pict terakhir yang cctv itu kayaknya ngambil daya nya dari socket lampu neon/pijar ya gan
ane pengen yang artiphon gan..

eh tapi sekarang pun udah ada alat musik sejenis.. ORGAN TUNGGAL! bisa mainin bunyi piano, gitar, biola, bahkan perkusi..

tariiikk maaangggg
Widiihh canggih bener
keren tuh yang cctv salah satu dari implementasi IoT gan ..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah... keren2 semua gan.... mantap deh...
Mojoe sama Heli-on kyknya mantab tuh. emoticon-Cool
Zaman sudah semakin canggih.. emoticon-Matabelo
Boleh sih udah pada rilis taon ini.. Tinggal harga nya aja tuh sesuai sama isi dompet ato kaga emoticon-Ngakak (S)
Inovasi yg luar biasa..
mantap gan... tingktkn...
kantong jeboll gan....
Tggu barang Kw-nya aja,haha.
Halaman 18 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di