alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Alayers Berulah Lagi] Tukang Selfie Rusak Lampu di Festival Lampion Kaliurang, Duh!
4.14 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5681530e31e2e64d1a8b456c/alayers-berulah-lagi-tukang-selfie-rusak-lampu-di-festival-lampion-kaliurang-duh

[Alayers Berulah Lagi] Tukang Selfie Rusak Lampu di Festival Lampion Kaliurang, Duh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 37
Ga bisa berkata2 ane liat tingkah abg kek gini, kerudungan pula. Harusnya kn makin ngerti, eh malah bgini. Malu2in bener dahh
..
emoticon-Cape deeehh
wah sayang ane gak punya bata buat ts , soalnya abis buat nimpukin anak2 alay emoticon-Mad (S)
Kemarin ane habis dari sana padahal.
Wah memang ya orang zaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
yang penting cekrek dan narsis, kanan kiri libas emoticon-Cape d... (S)
Pada kesetrum j skalian biar mampus
Semoga pas lagi loncat loncat n selfi turun hujan biar pada kesetrum n mati semua
kebanggaan anak muda skrng bukan dr prestasi belajar, jago olahraga, atau fasih baca Al-Quran, tapi sebatas bisa terlihat "cantik" atau "keren".. emoticon-Cape d... (S) kebanggaan yg sangat tdk menambah kapasitas diri IMO.. masalahnya saking terobsesinya smp tdk peduli dngn sekitar..
kadang ironinya gini...

kalau tau tempat wisata tapi ga di share, sayang. kok g mau ngenalin wisata di indo yg g kalah sama luar...

eh tapi kalau share malah dirusak generasi ga jelas yang melabel "kekinian" padahal "ALAY" yang kadang(lebih tepatnya sering) otaknya kaga di pake... selfie dulu cekrek.emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
alayer biadab mereka itu emoticon-Najis
mental Sempak emoticon-Marah
Paling eneug liat alay kampung gt kaya ga ada otaknya aja kalo mau selfie. hidup sesuka2 hatinya ga beraturan di pikir lucu kali ya emoticon-Hammer (S)
ntar klo dah kesetrum baru nyahok... trs nyalahin panitiaemoticon-Ngakak kan udah byr 20k dpt ASUransi juga dong... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
noh klakuan cewe2 kamsupe
kalo celpi lupa diri
Jogja lagi yang dirusak
Para pencari like banyak emoticon-Hammer (S)
Abg2 sekarang susah bngt ha ngerusak dan ga make otak..

Tontonannya cupu, kelakuan cupu, kerjaannya masuk forum sempr*t semua tuh di cuci gudang hijabers wkwkwkwk

Btw untuk pemilik tempat wisata, tiket masuk naikkan aja jadi 100rb supaya mencegah abg2 yg ga beradab ngerusak sembarangan dengan selfie bodohnya
Diubah oleh Tapiero
Pantesan dulu Belanda sampe bikin Maresose dimari..... emoticon-Big Grin
Post ini ditandai sebagai spam
Miris banget, diantara mereka pasti pernah ngata2in yg kasus suka2 gue kmren, dan pinternya dia malah ngikutin alayers juga, nginjek2 lampu lagi. Hihi ngeseli juga yee emoticon-Mewek emoticon-Mewek
susah gan gak ada kesadaran diri, yang penting eksis emoticon-Cape d... (S)
yak berulah lagi ga ngerti lagi harus gimana
Halaman 19 dari 37


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di