alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
4.77 stars - based on 716 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c810c3a2c06e4f148b4567/she-is-my-first-love-my-girlfriend-amp-my-wife

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 401 dari 474
newbie ijin ninggalin jejak yo mas
Diubah oleh pandu2001
udah bosan gua jadi reader silent...ijin nangkring disini agan bagus...kirim salam buat mbak dita
duh gus..gw blm bs sesabar itu gus. gw klao jd lo udah gw tinggalin dita.
yok update lg dong bang tya emoticon-Wow
waiting emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:



gak perlu ngequote ceritanya kali bray emoticon-Cape d... (S)
sedih gw baca chapter KKN gan emoticon-Mewek

nice story emoticon-Turut Berduka
Quote:


kira2 dunk quotenya
:gaasik :gaasik :gaasik :gaasik :gaasik :gaasik :gaasik
Quote:


Njir bikin cape jempol yang pake hp aja ni org
om bagus permisi bangun apartemen ya emoticon-Ngakak salut ama masa lalu om bagus, suka kebawa emodi bacanya om, pas dita pergi ane sedihemoticon-Mewek pas ad hadiah ane juga deg degan emoticon-Ngakak lanjutin om penasaran ama ceritanya
Baper gus emoticon-Matabelo
Quote:



ganteng dikit... cekrek
iya gan ane baper juga baca dari part 1 huhu
Haha macak cih emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha emoticon-Big Grin macak cih emoticon-Stick Out Tongue
nenda dolo gan
Ahhh.. kelar juga baca marathon nya..

cerita loe keren gan..

klo gw gak tau ini akhir cerita, gw udh emosi tingkat kabupaten nih..

gw bingung sama TS.. loe tuh unik.. dan gw baru nemu cowok kek TS ini.. tau sendiri kan cowok kebanyakan itu gimana.. klo di ibaratkan udh kek "kucing garong".. Ikan disembunyiin aja masih bisa di curi, apalagi klo diasongin.. langsung di embat..

klo gw jd TSnya, udh gw embat tuh si sinta..
dopost
Diubah oleh bebek1984
Quote:



setuju gan, selagi ada yang menyatakan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

----

mas bagus nya kemana ini... apa sedang beli terompet kah emoticon-Malu (S)
oke ditunggu indexnya emoticon-Shakehand2

untung mas bagus ngga kayak agan...hehehe peacr

Quote:


Halaman 401 dari 474
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di