alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
3.19 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 78
serem amat orang begituan gan emoticon-Takut
klo misalkan dia kebukti ngomong ga bener bisa kena cyber crime tuh pencemaran nama baik gan
Ah sudahlah. Mungkin dia cuma kesepian gak punya temen
Ijin ninggalin jejak dl gan
Quote:



anjir babi Hong ampe keselek gw
tanggung jawab lu
wakakakakakakak
wokwokwokwokwok pengen ngakak ane gan, sumpah ini cerita konyol banget sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Cek PM gan
py sih ini??? maksute py??
Quote:


Gw juga sama kepikirannya. Jadi keingat criminal minds. Mending dilanjutin ceritanya. Karena si Gerald gak tahan di bully akhirnya dia menggunakan skill hackingnya untuk mengetahui alamat orang2 yang ngatain dia lewat fb, kaskus, dll. Setelah itu dia bunuh mereka satu per satu. Terus karena terjadi pembunuhan beruntun, tar ada detektif dan ahli psikologis kayak ane yang bisa memecahkan kasus pembunuhan beruntun tersebut. Mungkin kalau di Indo dibikin film bioskop pasti bagus nih. emoticon-Ngakak (S). Ayo gerald teruskan perjuanganmu. Entar gw yang menyelesaikan kasus pembunuhannya kwowkokwokwo
Diubah oleh serraphim0n
anjir komuknya pengen bgt minta di pukulin.
Quote:


oke makasih banyak gw bntr lagi di D.O dari kampus
Njir..kalo sodara cewek ane dikatai gitu udah ane kebiri tuh bocah..

suruh aja cewek yg diajak ketemuan mau..tapi bawa sodara cowok,trus tampolin dah..
wkwkwk janc*k .. muka kayak buntelan sampah kok obsesinya mau jadi sok PK ngancem2 minta ketemuan sama korban...

Oplas dulu c*k di korea pulang pergi 900x sampe bener itu mata hidung muka, baru mulai start PK2 lagi emoticon-Big GrinD

#numpangngakakc*k

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh acccobacoba
Quote:


emang lo punya temen emoticon-Hammer2
buru dah lo ke dokter mungkin kemaren kepala lo kebentur terus otak nya ketinggalan di jalan trus kena anyut banjir...emoticon-Cool
Quote:


Ah kampus u aneh bgt. Kampus gw gak tahu menahu soal kehidupan social media gw. Emang binus kurang kerjaan merhatiin socmed mahasiswanya. Lah lagipula bukannya u udah lulus?
Quote:

Iya sih bro, ente bagian yg jadi profilernya yak
Quote:


tanya aja langsung sama yg buat thread ini..
ini masalah pribadi gw dan gk ada hubungan nya sama kampus -_-"
gw juga gk bawa2 nama baik kampus..

ini admin nya yg seharusnya kl punya otak itu di pake dan jgn menebar fitnah pake acara bawa2 nama baik kampus segala..

kl admin nya anak binus boleh dah sini ketemuan sama gw, kita omongin baik2..
buat thread tapi kok malah aneh2..

do kampus ?

ya rasain , emg ga ada maslaah sama kampus ente , tp masalah sm kepribadian ane , bwt yg ngebela ente alesan real dgn maya beda itu ga ada urusan ..

org yg bercanda di dumay bisa di proses jalur hukum . gila game ga gila real jg . gw anak gamers tp ga segila dan segoblok ente emoticon-Smilie

intinya ente membuat masalah disosmed masalah pidana emoticon-Smilie

pencemaran nama baik , fitnah , rasis .4 pasal kalo mau diproses hukum . untung cuma di do , ente diborgol kluarga ente gimana ? malu ton
Quote:


Namanya bocah ktmu bocah gan, klo ada masalah yg ga jelas juntrungannya. Yah, mgkn ni pembelajaran buat pendewasaan
muke ngeselin kaya pelaku sodomi emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di