alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati buat para cwe sama cowok yang satu ini, sudah banyak korbannya
3.19 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567e420b54c07a96408b4567/hati-hati-buat-para-cwe-sama-cowok-yang-satu-ini-sudah-banyak-korbannya

[Gerald kembali berulah]Hati-hati buat para cewek, sudah banyak korbannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 78
Cari sensasi itu orng... emoticon-Cape d... (S)
Parah bener ni org
coba ane tawarin dagangan.sapa tau mau
Hai mbak ts... emoticon-Malu (S):

Ane juga gagal paham maksud tread ente mbak ts..
emoticon-Ngakak (S)
gua rasa psikopat or saiko nih orng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak muka nya bkin mules emoticon-Najis emoticon-Najis
mukenye kayak maho gan, mungkin dia nyari cewe utk nutupin kemahoannya yg sangat maho emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
mukanya ngeselin emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Mukanya kyak pantet babi emoticon-babi
orang gila mulai berulah. emoticon-Cape d... (S)

wah kl ane sih bakal kerjain dy balik. emoticon-Big Grin
klik,ketemuan,gulung ditempat. emoticon-Big Grin
Quote:


Saya cuma mau share tentang cwo freak yg udah ngeganggu bbrp temen cwe ane d facebook, supaya pada ga kena kaya yg temen ane alamin, dy ngelakuin pelecehan secara verbal ke cwe2 (mentang2 cwe tuh lemah dan pasti ga bisa nglawan dy)

Thanks sist udh nyimak emoticon-Smilie
Kayaknya nih org banyak gak diterima sma lingkungannya, sementara dri sisi usianya butuh pengakuan dri org lain. Jd dia ngelampiaskan egonya di dunia maya, tp sayangnya dgn cara sama di dunia nyata. Atau bisa jadi dia punya kecenderungan pribadi yg bipolar.
Pas barusan liat fotonya ni anak pasti bapaknya kerja di jagal...
Quote:


Ooh gitu..
Blockir aja gan..
Lapor ke pusat pengaduan facebook..

Ane laki gan.. emoticon-Malu (S)
Yaelahhh trit nyaa -_- ...
Konci nya 1 kalo ga kenal mah dia ngecat apa gausah di tanggepin...
cma braninya didunia maya tuh alay , kalo ktemuan mah cewe inceran + keluarga besar cewenya (pada bwa golok) mungkin dia langsung ngacir emoticon-Cape d...
UP dulu deh, masih aktif tuh FB nya gan, paling bentar lagi di tutup..
Diubah oleh f2dman
Quote:


Iya gan, semoga gerald cepat sadar dan bertobat, bantu share gan emoticon-Smilie
Kalo diliat dari FBnya kayaknya ni bocah kagak pernah liat "matahari".
Liat aja dari foto profil n foto2 di FBnya...
Lagi orang kayak gini mah gak usah di ladenin, otaknya udah gesrek. Kalo di coba tes sama psikiater 100% emang stress orang ini emoticon-Ngakak (S)
kasian dia ga punya temen di dunia nyata jadi berlagak di dunia maya emoticon-Malu (S)
orang sakit parah
Halaman 2 dari 78


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di