alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Nongkrong Bareng, Music and Concert Photography
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000876451/nongkrong-bareng-music-and-concert-photography

Music Photography

Tampilkan isi Thread
Halaman 159 dari 159
satu yang bersinar di ajang Lunpia Jazz Semarangan...

Nongkrong Bareng, Music and Concert Photography
Sony DSC [ISO 100, f/4, 1/125s+adobe lightroom edit]

Nongkrong Bareng, Music and Concert Photography
Sony DSC H300[ISO 100. f/4, 1/125s+adobe lightroom edit]
serasa spirit Sang Diva Musik turut menyertai, tidak tertutup kemungkinan kelak selevel dan sepanggung pula, siapa tahu...

Nongkrong Bareng, Music and Concert Photography
Sony DSC H300 [ISO 100, f/4.1, 1/160s+adobe lightroom edit]

Nongkrong Bareng, Music and Concert Photography
Sony DSC H300 [ISO 100, f/4, 1/125s+adobe lightroom edit]

newbie ikut gabung gan hehe. singkat cerita ane kepincut dengan hasil photo stage seorang blogger (itu blogger pake fuji xa-1). sempat bingung juga beli kamera apa, akhirnya ane putusin beli fuji xm-1 dua minggu lalu (ini kamera pertama ane) karena sensornya oke katanya gan dan liat review sana sini mantep juga, terus budgetnya pas sama ane hehehe.

yang mau ane tanyain, settingan untuk stage photography seperti apa ya gan yang bagus? udah baca juga sih di beberapa blog. pengen nambah pengetahuan dan sharing aja sama suhu-suhu disini. tips and trik nya mohon di share juga ya gan.
yang megang fuji dan khususnya xm-1 yg dipake buat stage photography please share gan yak hehehe. terima kasih banyak sebelumnya emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


kereeennn bangeeettt! baru liat foto-fotonya mas Asra. salam kenal mas. saya penggemar ERK, Pandai Besi, Monday Math Class loh mas hehehe.
numpang ikutan ya
Spoiler for soreband:


Spoiler for soreband:

Spoiler for soreband:

Spoiler for soreband:

Spoiler for soreband:

Spoiler for theupstairs:

Spoiler for theupstairs:

Spoiler for the upstairs:

Spoiler for jerujiband:


masih sangat mengarapkan kritik dan sarannya nih, antoher photo on my instagram @arifmuhammd emoticon-Smilie

btw ada group sosial mediakah?biar bisa lebih intense bagi-bagi info konser gitu.hhe atau ada yang domisili dimalang?biar bisa hunt bareng juga emoticon-Smilie
Diubah oleh heikick
bagus bagus ya suka deh emoticon-Blue Guy Peace

mau coba ikutan setoran, siapa tau jadi diajakin crew emoticon-Hammer (S)

Spoiler for Arina Ephipania - Mocca:


Spoiler for Duta - SO7:


Spoiler for Ipank:


Spoiler for Rara Sekar - Bandaneira:


Spoiler for Tulus:


Spoiler for Tulus lagi :


Spoiler for Widi - Maliq:


Spoiler for Random ajah :


Makasih suhu-suhu semua emoticon-Malu (S)
jika berkenan follow ig sama twitter ane di @ilhamtriaskamil, pasti ane folback ko emoticon-Malu (S)
Quote:



asik asik om fotonya emoticon-Smilie jam terbangnya udah tinggi nih kayaknya. sekalian mau nnya emang cropingnya dibikin khas rada wide gitu ya om?idenya seru emoticon-Smilie udah ane follow ignya om, follow back ya @arifmuhammd
Quote:



hehehe baru fotofoto stage gini awal kuliah sih gan, 2 taunan kayaknya gan emoticon-Big Grin
cropping ane emang demen wide wide begini gan emoticon-Embarrassment

btw dah ane follbak yap *malah promo ig emoticon-Hammer *
Diubah oleh doramon
share lagi aah biar rame emoticon-Smilie

Spoiler for stage gk mesti bandkan :
halo agan dan aganwati sekalian pencinta photography khususnya stage photography yang suka main instagram mau ngenalin akun instagram seru nih yang wajib di follow dan sua ngerepost foto foto stage hasil karya kita, lumayankan biaa untuk referensi dan siapa tau bisa nyari job foto juga dari sana.hhe
nama akunnya @stagephotography_ind yuk follow bareng-bareng biar bisa saling share foto konsernya emoticon-Smilie
Quote:


Mohon kritik dan sarannya donk penghuni dimari
Sekalian ijin gabung juga hehehe

Alias biar rame emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Balasan post KidCannabiz
Quote:


wih matap gan, jadi minder mau up wkwk
btw pakai gear apa aja gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post oktavianusalvin
Quote:

Aplot aja gan, jangan minder jangan takut..
Itu foto terbaik ane selama ini hahaha. Yang lain ya biasa aja emoticon-Ngakak (S)
5D4 + 300 emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post KidCannabiz
ijin share gan, mohon kritik dan masukan dipersilahkan
Spoiler for "foto":


Quote:


waduh ampun gan gear nya emoticon-Wow
Diubah oleh oktavianusalvin
Lihat 1 balasan
Balasan post oktavianusalvin
Quote:


gambarnya gak nongol gan
up up

Quote:
Halaman 159 dari 159


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di