fajar25thn
TS
fajar25thn
Benda-benda yang menghiasi kebahagiaan kita semasa KECIL dulu



INTRO 1
Manusia hidup kedunia melalui beberapa fase...Ane g perlu nyebutin fase apa aja yg dilewati, yang jelas kali ini ane sebagai manusia cupu kelahiran 90-an hendak mengajak mastah mastah sekalian untuk flashback, di era kita kecil dulu...
Kenapa di era itu?karena era itu penuh dengan kepolosan,kejujuran,keasyikan dan keakraban. Kebahagiaan pada waktu masa kecil dulu bisa kita rasakan dengan hal yang sangat sederhana. Betul gak gan?emoticon-Ngakak (S)


INTRO 2
Masa kecil memang unik dan nggak membosankan jika diputar ulang di pikiran. Di masa itu kita pernah jadi manusia yang polos dan apa adanya. Semua kelihatan menyenangkan dan bahagia dipandang mata. Makanya nggak sedikit orang yang rela bernostalgia demi mengulang kembali masa kecilnya.

Sederhana saja caranya. Dengan barang-barang yang simpel dan kelihatan biasa ini kenangan masa kecil sudah bisa dipanggil ulang. Apa saja barangnya dan apa kenangan yang bisa dipanggilnya? Di sini Hipwee dan Ultra Mimi akan mengungkapkannya.

CEKIBROT GAN

Spoiler for 1. TAMAGOCHI:
Tamagochi, games virtual yang nge-trend di kalangan anak 90-an ini jadi pintu pertama kita kenal cara memelihara binatang yang nggak harus merepotkan. Cukup dengan memberi makan dia lewat tombol saja dia sudah bisa hidup dan bertahan lama.

Inget juga nggak dulu gimana kamu heboh kalau peliharaanmu pup atau kekurangan makan? Dan sedih waktu dia tiba-tiba mati? emoticon-Berduka (S)

Ane pertama kali main ini waktu kelas 5 sd emoticon-Ngakak (S)
Sampai SMA kelas 3 ane jg msh maenemoticon-Ngakak (S)
Tp waktu ane kuliah itu mainan dipecahin pacar aneemoticon-Berduka (S) ,miris punya pacar alumni pemain cemekdon emoticon-Hammer (S)

Spoiler for 2. PENSIL ANTI SERUT:
Nggak tahu kenapa tapi sensasi memasukkan isi pensil ke dalam batangnya, menggantinya waktu udah habis, dan sensasi beli isinya itu bikin happy. Gaul aja gitu dulu kalau pakai pensil ini.

Ane kalo liat pensil model ginian di toko buku, jadi teringat someone ganemoticon-Ngakak (S)
Waktu ane juara jelas dulu,dia rela ngasi pensil kesayangannya buat ane,pensilnye yha kyk gini modelnya.emoticon-Cool
Tapi sayang warnanya pinkemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for 3. MAINAN BONGKAR PASANG DARI KERTAS:
Kalo ini khusus buat agangirl nih, kalo aganboy main ini, berarti agan punya banyak temen cewek...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S), kenalin dong gan emoticon-Betty (S).
Dulu uang sakumu cuma Rp 500,00. Terus Rp 250,00 nya habis buat beli ini. Tiap hari beli sampai ada 1 kotak di rumah yang penuh sama mainan bongkar pasang itu. Saking asyiknya main, kadang leher boneka kertasnya sampai patah karena kamu abuse gonta-ganti baju keseringan.

Spoiler for 4. MAKANAN LIDI-LIDIAN:
Agan bakal makan sampai jilat-jilat lidah, bahkan sampai jilat-jilat plastiknya. Kepedesan dijabanin deh kalau makan ini. Kriuk-kriuk enak gitu deh dulu. Padahal kalau dipikir ulang sih nggak ada sehat-sehatnya.emoticon-Wakaka

Spoiler for 5. BURGER YANG DIGENJOT ABANG-ABANG:
Dulu harganya Rp 2500, jadi kalo mau jajan ini aja harus menabung dan nggak jajan dulu sekian hari (lebay)emoticon-MewekPerjuangan banget kalau mau makan ini. Anak kecil sekarang kayaknya nggak bakal tahu deh sensasi ini…

itulah sedikit pengalaman pengalaman ane gan...murahan memang, tapi penuh makna gan.emoticon-Cool

Bonus GAN
Spoiler for :


Spoiler for Sumur 1:

Spoiler for Sumur 2:


MOHON DITAMBAHIN YA AGAN AGAN, SESUAI PENGALAMAN MASING2 emoticon-Hai
MENGENAI THREAD INI PANTAS DICENDOLIN,RATE,ATAU DI BATAIN, ANE SERAHIN JUGA SAMA AGAN AGAN...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
1.6K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan