alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
★★★★★ Dikepung ribuan massa di Purwakarta, FPI minta perlindungan Polisi
3.05 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5675937b60e24bdb268b4569/dikepung-ribuan-massa-di-purwakarta-fpi-minta-perlindungan-polisi

★★★★★ Dikepung ribuan massa di Purwakarta, FPI minta perlindungan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
apaan sih neh ribut-ribut mulu kerjaannya emoticon-Marah

mending nonton ini dolo emoticon-Kiss


Cupu ah emoticon-Ngakak (S)
takut berantem emoticon-Cape d...
cupu
Quote:


emoticon-Big Grin terima kasih telah mengingatkan hal-hal di atas.
ktnya mau jihad ko g jd
Biasa lah brani kalo rame..

1 vs 1 mundur

1 vs 2 pun yah blm tentu.
bakar aja dah tuh fPi ...biang onar antar masyarakat.....emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Pembela Islam minta dibelain

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nunggu mukjijat aja deh emoticon-Ngakak (S)
pasti pada pucet tuh pasukan jihad. dana operasional nya kurang kali jd pada gemeteran liat massa ormas
Quote:





ormas nya nastak idiot ternyata mewek jg, cikennn emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Nunggu kota lain yg nyegat ni ormas sampah. . Ni ormas rupa ny garang ma yg lemah doank giliran orang lebh gahar . .pada mengkerut rupa ny titiet ny emoticon-Ngakak
wilayah timur seperti dari Kabupaten Subang
halah orang luar merasa menguasai purwakarta, kalian yang tidak tahu permasalahan sebenarnya di purwakarta sebaiknya diam.saya berharap tidak merembet seperti kasus swalayan nusantaara milik goan awal 90-an, lembur kuring nu aman ti jaman kapungkur diruksak ku jalma tukang cengar cengir
buset dah, kok bisa ya laskar yg koar"nya segede gaban minta perlindungan polkis waktu diserang ???? emoticon-Mad

ini pasti wartawannya yg salah bikin berita nie emoticon-Mad







emoticon-Wakaka
Quote:

DUAAAARRRRRRRRR!!!!!
★★★★★ Dikepung ribuan massa di Purwakarta, FPI minta perlindungan Polisi
Indikasi intelejen asing yg ingin mengadu domba. Waspada agen Ethan Hunt yg menyamar di kerumunan massa. Pengalihan isu perpanjang kontrsk pripot
biar tau rasa.... emoticon-Ngakak
Quote:


Ya makin bangcadddddd fpi emoticon-Wkwkwk
Quote:


Lah FPI kan dibiayai pakai uang pajak kita, yah dari penguasa donk
ngakunya jihad di jalan Allah, sekali dikepung langsung ziper

fix itu sudah emoticon-Recommended Seller
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di