ivanmjlAvatar border
TS
ivanmjl
Korban Salah Tangkap Oknum Polisi, M Toni Dipukul hingga Disetrum
Ironis Masih ada di Indonesia seperti ini! mana keadilan?






CIREBON (CT) – Ramai tersebar di media sosial, Moh Toni Qostholani, seorang warga Desa Kalibaru, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, menjadi korban penganiayan oleh oknum Polisi.

Informasi tersebar saat anaknya, Nurma Ayu Ramadhany, mempostingnya ke akun Facebook miliknya dengan nama, Nurma Ayu Ramadhany. Nampak dari foto-foto yang juga ia posting, korban mengalami lecet dan lebam di sekujur tubuhnya.

Dalam postingan tersebut di ceritakan bahwa, pagi hari sejumlah polisi mendatangi rumah keluarga Moh Toni Qostholani. Setelah memaksa masuk, polisi langsung menangkap korban dan melakukan penganiayaan. Korban dipukul, diinjak, dan ditendang.

Penganiayaan tersebut dilakukan di depan istri dan anak-anak korban. Bahkan saat dibawa menuju Polres Cirebon, sepanjang jalan korban disetrum dengan alasan yang tidak jelas.

Sesampainya diperiksa di Polres Cirebon dan terbukti korban tak bersalah, polisi hanya menyuruhnya pulang. Bahkan dengan keadaan yang lemah karena penganiayaan yang diterima, korban pulang hanya mengendarai motornya seorang diri.

Postingan tersebut banyak mendapat ribuan komentar dari masyarakat di sosial media. Semuanya mengecam tindakan penganiayaan yang telah dilakukan oleh oknum polisi tersebut. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Facebook, Sila Tri Hastana, yang menyarankan korban dan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut.

“Sebaiknya segera laporkan peristiwa itu ke Propam Polda. Dan bila diperlukan, buat surat tembusan juga kepada Kompolnas, Kapolri dan Presiden RI”.

Ada Juga yang berkomentar mengajak untuk mengawal kasus ini agar kejadian serupa tidak terulang. Seperti komentar yang ditulis oleh Harold Wilson, “Mari dampingi sama sama.” (CT)

Sumber: http://www.cirebontrust.com/korban-s...-disetrum.html
Diubah oleh ivanmjl 19-12-2015 09:36
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan