alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau merchandise menarik? Isi survey ini aja Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertanyaan-Pertanyaan 'Aneh' ini Ternyata Ada Jawaban Ilmiahnya
4.84 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5671622f6208819f048b4567/pertanyaan-pertanyaan-aneh-ini-ternyata-ada-jawaban-ilmiahnya

Pertanyaan-Pertanyaan 'Aneh' ini Ternyata Ada Jawaban Ilmiahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 18
wah ada jawaban ilmiahnya emoticon-Matabelo

keren emoticon-Matabelo
gmn kalo penduduk bumi jumlah nya 100 milyar
baru tahu ane gan
keren banget jawaban2 pertanyaan yg aneh ini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
duhh ada2 aja gan, lompat barengan emoticon-Ngakak (S)
nyeleneh banget emoticon-Ngakak
Nomor 2 = Mungkin saja ada, dan kita ini hanya livestock yg sedang di seleksi, sama halnya seperti kita ternak binatang, binatang tsb tidak akan sadar bahwa mereka sedang di ternak, begitu juga dengan kita.
Nomor 3 = Kemungkinannya ada, tapi tergantung apa arti sebenarnya dari dinosaurus untuk yg membaca, apakah arti dari dinosaurus adalah mahluk raksasa berbentuk reptil atau mahluk hidup yg sudah pernah ada dari zaman dahulu kala, karena misteri di bumi masih banyak yg belum terpecahkan, contohnya kehidupan pedalaman laut. (mungkin dinosaurus yg hidup di dasar laut sampai skrg masih ada?)
Nomor 6 = Kalau manusia 2x lebih pintar dari sekarang, manusia tsb tidak akan sadar bahwa mereka 2x lipat lebih pintar, kenapa? karena semua orang sama2 menjadi 2x lebih pintar, jadi tidak ada bedanya, ketika manusia bisa memecahkan pertanyaan sulit, maka mereka akan membuat pertanyaan yg lebih sulit lg, jd tidak ada bedanya.
Nomor 7 = Manusia saat ini masih hanya bisa menduga2 seperti apa pengelihatan binatang, tapi tidak pernah merasakannya sendiri, jd rasanya belum pantas untuk dijadikan fakta bahwa elang bisa begini elang bisa begitu dengan matanya.

CMIIW, btw ini hanya teori semata, bukan fakta. emoticon-Blue Guy Peace
Ane juga boleh nanya gak gan
Kira-kira klo ane jadi satu-satunya pria di muka bumi ini
Apa yg akan terjadi ye gan emoticon-Cool
Apakah ane akan diperko*sa scra masal ? emoticon-Ngakak
pertanyaan yg gk pernah terpikirkan sama ane emoticon-Ngakak (S)
pertanyaan ane cukup 1gan, sama seperti agan2 sebelomnya,. "Yang Nanya Tentang Itu Semua, Siapa Gan ?" emoticon-Bingung (S)
Quote:


Gaychan jawaban ilmiahnya apa yakk emoticon-Matabelo
Quote:


Jangan gan kasian yang asma emoticon-Ngakak (S)
keren juga punya mata elang emoticon-Matabelo
anyway nice thread gan emoticon-Rate 5 Star
yang nomor 6 jd inget film terbaru judulnya LUCY .
walaupun fiktif tapi tuh film masuk akal emoticon-Matabelo
Mata elanggg??? dewa elang ya gan?? emoticon-Ngakak ane suka bener sm yg mata elang.. kpgn kaya gt ane.. kpggnnn bgtt emoticon-Ngakak
keren gan yang elangemoticon-Cool
Gimana kalo transformer itu nyata gan?
Ternyata ada jawabannya ya klo bumi tanpa bulan
Emang di angkasa ad oksigen buat nembak? Kan hasil dari letusan tembakan api berasal dari ledakan pembakaran mesiu? Atau ad yg bisa jelasin ke ane..
Halaman 11 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di