alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!
4.69 stars - based on 109 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566e4ef21854f728048b4573/pandangan-mata-progres-pembangunan-mrt-di-perut-jakarta

((BANYAK FOTO)) Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 83
keren banget gan! jadi gini ya penampakannya di dalem yang kalo dari luar tiap diliat bikin kesel soalnya jadi penyebab macet wkwkwk kalo hal kaya gini lebih luas lagi disebarinnya ane yakin jumlah orang yang sabar ikhlas lewatin kemacetan gara2 pembangunan mrt juga makin banyak gan emoticon-Maaf Agan
Kasian kakek-kakeknya megang piring mulu emoticon-Turut Berduka
wah sudah banyak progres rupanya , tetap semngat deh buat teman teman yg mengerjakan project ini ...
bener kata agan ts di atas ane coba di sebarluaskan progres ini melalui media agar masyarakat juga mengetahui bahwa masih terus berjalan dan tentunya dengan senag hati menunggu 2019 nya gan / ngebor sumur aja susah apa lagi ngebor buat jalan kereta gan ha ha ha
keep smartemoticon-I Love Indonesia (S)
semoga cepat kelar proyeknya..
keren ... sukses yah pak emoticon-Matabelo
Quote:



kan memang mrt jakarta konsepnya bawah tanah / subway
Quote:

Gimana mau maju kalo ketemu orang yg gini mulu
Otak dipake bro
Quote:



pemikiran buruh
jadi buruh aja ente yg ndemo nuntut umr diatas 3jt tp kreditan moge n*nja
Satu rel satu terowongan masbro..
mungkin karena alasan kalau ada masalah lebih mudah mengatasinya, atau konstruksinya akan jauh lebih kuat kalau satu2..
pantes keliatan ngga kerja yaang dikerjain yang dibawah dulu yang ngga keliatan
Quote:


amin emoticon-Angel
Kalo sampai nanti jonru naik MRT
Ane injek tuh orang
keren yak. . baru tau ane.oya gan jakarta kan terkenal sering banjir.trus gimana gan kalo jakarta banjir.klelep lah yang dibawh
macetnya itu loh emoticon-Big Grin greget abis.....
semoga cepat kelar.....
Semoga cepet kelar dan gak ada kendala
Quote:


Sabar gan wkwkwkwkw...
Tp kalo ketemu itu orang g titip jg ya jitakan 1x. Yang kuat.

Dimana2 infrastruktur di benerin malah buat ngembangin tempat. Mangkanya coba maen game simulasi buat kota semacam sim city dll biar pinter dikit wkwkwk jgn tau nya cuma belok2in mobil trus minta serebu. Takut ad MRT ga kebagian lahan lagi
Quote:


Banyak caranya masbro.. ada yang dengan pertimbangan kontur di bawah, pake mesin pompa air dsb..
ini teknologi lama yang ud sukses dipakai di beberapa negara yang ud punya tunnel lebih dulu kq. Tp ya kita doain aj smuanya lancar dan bebas banjir hehehehe..
Pulau Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dll itu Kapan? Apa Indonesia itu cuma Jakarta saja?
Gak nyangka ada proyek kayak gini di Indonesia...
Kerenn
Quote:


iya gan moga lancar cepet beres. .
Halaman 2 dari 83


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di