alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554894b80d8b4691528b456c/hosticus-honda-cb150r-streetfire-community-on-kaskus

[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 207 dari 503
Bro bagi racun ncb full fairing dong yg punya.
Detail and total budgetnya brp aja, kalo perlu tempat olah TKPnya juga disebutin ehehe
Ikutang absen mejeng di pekiwan ye min.
Sekalian sungkeman dulu ama suhu2 dimari.
Kalo ketemu di jalan tetotin ye suhu reg kalsel. emoticon-Malu (S)

Id kaskus : EdoBeginner
Nama : Ridho
Domisili : Banjarmasin - Kandangan

Kalo ada regional Banjarmasin atau Kalsel kasih info dong. Biar bisa ikut kopdar kalo ada. Hehe
Kali aja ada rencana touring ke Loksado atau ke mana gitu.

Upgrade minor doang OCB ane.
Stang Fatbar, gear set SSS hsbt, filter Ferrox.
Ama cutting sticker doang biar mirip spesial edition merah, suka aja minimalis gitu. Pdhal aslinya spedy white. Wkwkwk

Spoiler for keCeBong Anyut:
Diubah oleh EdoBeginner
Quote:



wih ada anak jogja, ikutan kumpul2 bareng hosticus jogja gan. Biasa hari sabtu jam 7 di angkringan bawah flyover janti emoticon-Big Grin
ntar bisa sharing2 masalah sekalian emoticon-Big Grin
PM in nomer wasap agan aja emoticon-Big Grin
Quote:

ya di cek aja dulu masbro setelan gas sama kopling klu msh gitu juga,saran bawa ke ahass jombor yg di jl.magelang km7 perlu reset ecu kyknya masbro

Quote:


cen,sek ono stiker hosticus? pas kopdar tempel ae ning gerobak angkringan e emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gan cara lepas bracket plat depan gimana yah caranya, udah berhasil buka 2 baut eh ada 2 baut lg yang susah banget dibuka emoticon-Hammer
Quote:


malu pengen ikut Dab haha..
Coba nanti sabtu tak ke sana.. Insya Allah haha
cek PM Gan..
Quote:



ada yang lebih dekat gak Gan? Hehe Ane di Balkot soalnya
Apa cuman Ahass Jombor yang recomended?
Diubah oleh hammad4
Cara ikutan gabung gimana gan? Rumah ane daerah kendal, Jateng gan. ada yg seregikonal ato semarang gitu? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Sorry td agan nelp, ane msh nerobos macetnya jakarta.
Cek PM gan, sms agan jg dah ane bales.

Aneh skrg dah gak pake bbm gan, dah insap. Skrg ane dah balik jd WA-ria emoticon-Smilie)
Quote:


Huahahaa.. ok . iy uda masuk gan..kl wa-ria ane blm prnh pake hehe
Quote:

gk usah malu masbro cuek ae nongkrong2 guyon2
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


duh wkwkwwk,rekomended nya anak2 ke jombor,atau klu ane di ahass gading (utama abadi) pas lmpu merah
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Singkawang kota seribu klenteng.
Bayangin makan nasi ngebul pake sambel teri disuapin amoy pulak. Halah *ngarep gak dosa
Quote:


keliatan kuper banget ya Ahass Jombor aja gak tau haha.. Ternyata sekeren itu..
Besok pagi2 banget tak ke sana
Quote:



klu dr selatan sebelah kiri jalan,tar lsg keliatan ahass jombor segede stadion mandala krida
gws yah motor nya masbro
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


amiin hahaha..
Suhu2 Hosticus sekalian. Saya mau nanya. Saya pengendara old cb150r. Km baru aja 9000an. Gaya berkendara klo malem agak ngebut. Maklum ini motor mumpuni kok buat ngebut emoticon-Embarrassment. Udah gitu kombo isi oli Liquimoly plus shell v power waduh gak nahan deg klo malem Ngebet balik rumah juga emoticon-Hammer Nah masalahnya akhir taun ini jalan2 di jakarta lagi banyak yg dibetulin nah brapa kali miss ngehajar lubang. Singkat kata motor ane kena komstir oblak kayaknya emoticon-Frown gejalanya stang kayak gak nurut gitu klo jalan pelan berasa ban kempes sampe bulak balik ke pertamina isi nitrogen. Tapi klo baca2 sih harusnya dari stang bunyi. Punya ane sih gak bunyi. Tadi mampir bengkel pinggiran stel komstir. Udah balik nurut lagi sih. Nah pertanyaan saya. Klo kayak gini perkaranya butuh sekalian diganti gak Yah komstirnya?
Mohon mangap nubi nanyanya panjang kali lebar emoticon-Hammer trimakasi sebelumnya. Salam api jalanan.
Quote:


ga usah ganti komstir, itu pas dibenerin di bengkel setel komstirnya gimana, cuma digetok doang atau bongkar stang, headlamp ma ban, klo cuma diketok doang, paling bertahan seminggu 2 minggu, ntar goyang lagi, klo mo bener setel komstirnya ya dibongkar stang, headlamp ma bannya baru distel komstirnya. jangan lupa klo bongkar tambahan stempet/gemuknya, dari AHM cuma seuprit emoticon-Hammer2
Quote:



Cuma digetok emoticon-Hammer makasih suhu jawabannya. Brarti minggu2 ini ane mesti ke ahass.
Quote:


di ahass juga paling digetok doang, klo bongkar semua mahal biayanya bisa 150 rebuan..
Quote:



Gak pa2lah yang penting awet pak. Timbang oblaknya makin parah emoticon-Frown
Halaman 207 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di