mr.almostAvatar border
TS
mr.almost
Mengupas Trailer Terbaru Batman VS Superman


Tadi siang baru saja Warner Bros merilis sebuah trailer terbaru dari film Batman v. Superman: Dawn Of Justice. Isi dari trailer tersebut bisa dibilang hampir menguak semua jalan cerita dari film ini. Apakah itu sebuah kesengajaan atau adakah hal lain yang disembunyikan oleh pihak Warner Bros dan Zack Snyder? Berikut ini ada beberapa poin penting yang dapat kita tangkap dari trailer terbaru ini.

Bruce Wayne Membenci Daily Planet


Awal dari trailer ini dimulai dengan pertemuan antara Clark Kent yang mewakili Daily Planet dengan Bruce Wayne yang berasal dari Gotham. Kent memulai wawancara dengan bertanya mengenai vigilante dari Gotham, dan Wayne malah “mengutuk” Daily Planet yang terlalu mengagungkan Superman.
Quote:


Lex Luthor adalah Sumber Konflik dari Film Ini


Seperti yang sudah direncanakan, kehadiran Lex Luthor di trailer ini seakan “mencairkan’ ketegangan antara Clark Kent dan Bruce Wayne. Dia juga yang membuat kedua superhero ini bertarung dengan menyebut ini adalah pertarungan ala gladiator. Penampilan Lex seperti seorang yang terobsesi dengan kekuasaan.

Batman Mempunyai Pasukan Bersayap


Dalam salah satu adegan di trailer ini terlihat bahwa Batman sedang bertarung dengan sebuah pasukan. Dia tidak sendirian, sang manusia kelelawar ini dibantu oleh serombongan makhluk bersayap. Apakah itu? Apakah makhluk-makhluk tersebut merupakan pasukan yang membantu Batman?

Penampakan Batwing Terbaru


Berbicara mengenai kemampuan terbang dan kekuatan super. Batman tidak mempunyai itu semua, tapi untuk terbang dan bertempur ia dapat mengunakan Batwing, yang terlihat juga dalam trailer-nya.

Ada Humor di Trailer ini


Ada yang mengatakan film-film superhero DC, khususnya yang diproduksi oleh Warner Bros mempunyai aturan “no joke policy”. Tapi hal ini terbantahkan dengan candaan nyeleneh Lex Luthor dalam trailer terbaru Batman v Superman.

Doomsday Secara “Resmi” Diperkenalkan


Apa yang menjadi rumor pada waktu proses produksi film ini terjawab sudah, Doomsday benar-benar hadir di film Batman v Superman. Dan rumor mengenai penggunaan jasad Jendral Zod oleh Lex untuk menciptakan semacam monster juga sepertinya terjawab.

Suara Batman Terdengar Berat dan Serak


Sama seperti Batman versi Christian Bale, suara Batman versi Ben Affleck juga mempunyai penekanan suara yang berat. Sepertinya Batman versi Affleck menggunakan semacam voice modulator.

Trinity Akhirnya Bergabung


Munculnya Wonder Woman untuk membantu Superman dan Batman untuk menghadapi Doomsday sepertinya menyatukan mereka. Sebutan untuk ketiga superhero ini di dunia komik adalah Trinity.

Jadi makin ga sabar nih pengen nonton filmyaemoticon-Ngakak (S)
Sumber
0
84.7K
634
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan